ads

Sony Cybershot DSC-HX50V Kamera Digital Dengan 30X Optical Zoom Terkecil dan Teringan Di Dunia

Rabu, 24 April 2013

Sony kembali membanjiri produknya dengan kamera digital Cybershot. Kali ini tidak tanggung-tanggung produk yang akan dikeluarkan pada tanggal 17 Mei 2013 nanti mengusung kamera digital dengan 30X Optical Zoom terkecil dan teringan di dunia.


Kamera ini memiliki 20,4 juta piksel efektif, dengan sensor Exmor R CMOS built-in. Bila dibandingkan dengan model-model sebelumya, kamera ini memilik tele modus, dengan kecepatan sistem AF 2,3 kali lebih cepat dan efek koreksi 2 kali lebih baik.


Ada banyak fungsi yang membuat model ini menyenangkan, misalnya, "My Photo Style" untuk menyesuaikan kecerahan dan warna foto, "Picture Effect" untuk mengambil foto agar terlihat lebih artistik, "360 swing Panorama" untuk mengambil foto panorama, dan "latar Belakang Gradasi "untuk mengambil gambar yang terlihat seperti yang Anda ambil dengan kamera single-lens reflex.

Kamera ini sudah kompatibel dengan Wi-Fi dan GPS, kamera ini dibanderol dengan harga 43.000 Yen atau sekitar 4,2 jutaan dan memiliki pilihan warna hitam dan silver. Kamera ini memiliki ukuran 108.1 × 64.3 × 38.3mm dan berat 272gram, dengan monitor berukuran 3 inci dengan 921.000 titik. 

2 komentar for Sony Cybershot DSC-HX50V Kamera Digital Dengan 30X Optical Zoom Terkecil dan Teringan Di Dunia:

  1. kamera cybershot terbaru ya, favorit saya nig seri cybershot, mulai dari handphone sampai ke kamera digitalnya, nice info kang

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam