ads

Google TV Pertama Di Dunia Dengan Resolusi UHD

Jumat, 17 Mei 2013

China bukan lagi pengekor tapi kini jadi pelopor teknologi terbaru, minggu lalu produsen televisi asal China menghadirkan televisi dengan ukuran lebih besar dan lebih lengkap. LeTV baru saja meluncurkan SuperTV yang didukung oleh chip quad-core 1.7GHz, produk ini mendapat penghargaan sebagai "TV pintar tercepat".  Kali ini, TCL mengumumkan Google televisi pertama di dunia dengan ultra high-definition (UHD).  


Televisi ini disebut dengan MoVo UD TV yang menggunakan perangkat lunak terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean, televisi ini sudah mendukung Google Voice Search, web browser Chrome dan Goolgle Play Store. Televisi ini memeiliki kontrol gerakan dan "Box Office Pribadi" dengan didukung fungsi pencarian juga. Belum ada informasi mengenai harga dan ukuran layar televisi ini. Meskipun televisi ini akan diluncurkan di akhir tahun dan saat ini sedang dipamerkan di konferensi Google I / O. 


Disamping Google TV, jika Anda ingin membeli TV murah UHD, TCL dilaporkan telah menjual ke ritel model 55 inci seharga 1.600 USD di Cina. Ada juga versi yang lebih kecil 50 inci dari Seiki dengan banderol 1.500 USD di AS. Lebih murah bila dibandingkan dengan produk buatan Sony yang dibanderol tiga kali lipat. 

0 komentar:

Poskan Komentar test