ads

OtterBox Mengakuisisi LifeProof

Kamis, 23 Mei 2013



OtterBox, pionir dalam aksesoris smartphone hari ini mengumumkan bahwa perusahaannya mengakuisisi  TreeFrog Developments Inc, DBA LifeProof. Didirikan pada tahun 2009 dan berkantor pusat di San Diego, LifeProof adalah pemenang penghargaan casing pelindung dan aksesoris pelengkap untuk smartphone dan tablet. Sama seperti OtterBox, LifeProof berkembang sangat pesat, bisnis yang menghasilkan keuntungan sangat besar, produk global yang komprehensif yang kuat, kekayaan intelektual yang mengesankan dan budaya perusahaan berkembang. Selama 30 hari ke depan, OtterBox akan mulai menggabungkan merek LifeProof ke dalam keluarga OtterBox.



"Masuknya OtterBox dan LifeProof adalah cara untuk menggabungkan dua merek besar dan menyediakan kepada pelanggan dengan produk yang lebih baik, layanan dan pilihan untuk aksesoris smartphone," ungkap CEO OtterBox, Brian Thomas. "Kedua perusahaan yang berhasil karena kita memupuk lingkungan di mana semua orang bangga menjadi bagian dari budaya yang tahu bagaimana mengidentifikasi peluang dan tumbuh dengan cepat. Tujuan kami dalam akuisisi ini adalah untuk menciptakan nilai lebih kepada  pelanggan kami daripada kita menghasilkan operasi secara individual. Strategi kami adalah untuk memanfaatkan momentum merek gabungan kami, dan bakat kelas dunia untuk menciptakan pengalaman pelanggan besar yang menghasilkan duta brand OtterBox untuk hidup," tambah Thomas.


OtterBox akan mulai menggabungkan LifeProof ke dalam perusahaannya bulan depan, dan tampaknya kedua perusahaan ini akan mempertahankan karyawan yang ada untuk saat ini. OtterBox sendiri memiliki sekitar 650 karyawan di seluruh dunia, sementara LifeProof memiliki sekitar 250 kantor di San Diego nya.


OtterBox memiliki karier yang cukup bagus yang diantaranya telah menjadi penghargaan lima kali pada daftar 500 perusahaan swasta tercepat di Amerika Serikat, dan diakui dalam Top 10 oleh Majalah FORTUNE dalam daftar Perusahaan Paling Menjanjikan di Amerika.

0 komentar:

Poskan Komentar test