ads

BBM Hapus Daftar Tunggu Setelah 10 Juta Download

Minggu, 27 Oktober 2013

BlackBerry sebagai perusahaan yang baru saja mengeluarkan aplikasi perpesanan BBM (BlackBerry Messenger) tidak hanya untuk perangkat BlackBerry, tapi kini sudah merambah ke perangkat Android dan iOS. Sejak pertama diluncurkan aplikasi ini untuk yang kedua kalinya, aplikasi ini langsung hit hingga mencapai 10 juta kali download. 

Banyak pengguna yang kecewa karena setelah download mereka harus menunggu persetujuan dari BlackBerry satu hingga dua hari. Tapi kini akhirnya BlackBerry menghapuskan daftar tunggu tersebut sehingga pengguna Android dan iOS bisa langsung menggunakan setelah instal aplikasi BlackBerry untuk Android atau iOS tersebut. 


BBM kini menjadi aplikasi terpopuler di Google Play Store dan iOS Apps Store. Saat ini BlackBerry Messenger berada di peringkat kedua pada daftar aplikasi gratis di perangkat iOS, sedangkan di Google Play Store menunjukkan aplikasi BBM berada di peringkat ke- 7 di antara 10 aplikasi gratis paling populer dan telah di dowload sebanyak lebih dari 10 juta kali. 

BBM hanya butuh waktu satu hari untuk memecahkan rekor 1 juta download di Google Play, sayangnya iOS Apps Store tidak menampilkan berapa banyak jumlah aplikasi BBM yang sudah di download, tetapi mengingat animo pengguna sangat tinggi bahkan berada di tangga teratas dipastikan aplikasi ini paling banyak di download oleh penggunanya. 

Kini anda bebas menggunakan aplikasi ini tanpa harus menunggu. Bagi yang penasaran dengan aplikasi BlackBerry untuk Android dan iOS silakan mencoba aplikasi ini di link berikut : 



3 komentar for BBM Hapus Daftar Tunggu Setelah 10 Juta Download:

  1. Sebentar lagi bakalan merajai dang mengalahkan aplikasi Instan message yang terlebih dahulu populer di Android.

    BalasHapus
  2. Boros pemakaian kuota data internetnya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam