ads

10 Aplikasi Kontrol Gerakan Untuk Smartphone Android

Selasa, 12 November 2013

Aplikasi di perangkat Android kini jumlahnya melebihi dari 1.000.000 aplikasi. Berbagai aplikasi dari mulai permainan, pekerjaan hingga pendidikan semuanya ada di Google Play Store. Belum lagi ada beberapa aplikasi android yang tersedia di toko aplikasi di luar Google Play Store. 


Kini ada beberapa aplikasi yang sebelumnya belum kini sudah tersedia di perangkat Android. Seperti aplikasi yang bisa membuka layar smartphone Android hanya dengan panggilan suara atau gerakan tangan saja. Sensor canggih mulai disematkan di smartphone Android ditambah dengan aplikasi yang tepat dan cukup cerdas untuk memahami dan menganalisa gerakan penggunanya. 


Berikut 10 Aplikasi Kontrol Gerakan Untuk Smartphone Android :

  1. Air Swiper. Aplikasi ini memungkinkan pengguna smartphone Android untuk memilih dari sejumlah pilihan, termasuk membuka dan mengunci perangkat, mengendalikan SMS dan kontrol suara. Air swiper sangat efisien dan cepat dan bahkan dapat mengaktifkan Bluetooth dan Wi-Fi ON atau OFF hanya dengan gerakan yang sederhana. 
  2. Swapps. Aplikasi ini membantu pengguna smartphone Android untuk menghemat waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah aplikasi. Aplikasi ini seperti fitur kunci diperkenalkan di Samsung Galaxy Note, namun dengan bantuan aplikasi ini tersebut dapat digunakan dalam Smartphone apapun. Dengan aplikasi ini anda cukup menggesek di area yang dapat disesuaikan oleh penggunanya dan nantinya aplikasi keluar setiap saat akan beralih ke aplikasi lain dengan sangat mudah. 
  3. miUnlock. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android membuka smartphonenya yang terkunci hanya dengan pukulan lembut atau ketukan di perangkatnya. Aplikasi ini sangat menyenangkan tapi tidak untuk tujuan keamanan karena semua orang bisa menggunakan aplikasi ini. 
  4. Gestures Phonebook. Seperti namanya aplikasi ini membantu untuk mencari entri dari buku telepon hanya dengan gerakan. Pengguna dapat menetapkan gerakan untuk setiap kontak dan nomor yang dihubungi secepat isyarat yang digunakan. Aplikasi ini memungkinkan penggunannya untuk mencari melalui daftar kontak favorit yang cepat dan memungkinkan pengguna untuk mengedit daftar nama hanya dengan kontrol gerakan. 
  5. Magus. Jika Anda adalah tipe orang yang ingin memasukkan kreativitas Anda sendiri dalam merancang aplikasi kontrol gerakan, Magus-lah aplikasinya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat gerakan yang berbeda yang mengaktifkan fungsi sesuai dengan pilihan pengguna. Dengan aplikasi ini anda dapat memiringkan ponsel atau terbalik untuk membuka layar atau mengibaskan ponsel untuk memunculkan kamera. 
  6. Automaton Locker. Aplikasi ini membantu untuk meningkatkan cadangan baterai dalam satu waktu pengisian. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membangunkan perangkat dari saat standby hanya bila diperlukan. Aplikasi ini bekerja dengan bantuan cahaya dan sensor jarak dan menghemat penggunaan daya dari luas dan deplesi baterai. Ada versi khusus untuk smartphone dan tablet dengan modus malam untuk menjaga agar baterai tetap awet.
  7. Google Gesture Search. Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk menyentuh layar untuk mengoperasikannya. Dengan hanya menggambar huruf atau angka pada layar, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses kontak, aplikasi, pengaturan, musik dan bookmark pada perangkat Android apapun. Aplikasi ini menjadi ramah, ketika sering digunakan.
  8. Twisty Launcher. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya hanya dengan menggerakkan pergelangan Anda ke kiri dua kali. Ini mungkin terdengar lucu tapi launcher ini cukup pintar untuk mengenali gerakan tangan Anda untuk membuka aplikasi yang telah ditentukan. Aplikasi ini sangat berguna pada saat Anda ingin membuka kamera dengan cepat sehingga Anda tidak kehilangan momen yang indah atau membuka panggilan cepat. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari motion (gerak) pada latar belakang, sehingga Anda dapat melakukan gerakan bahkan dari dalam aplikasi lain. 
  9. Hovering Control. Dengan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal tanpa menyentuh layar, dengan hanya membayar sebesar $ 1,34 anda bisa menikmati aplikasi yang nyaman ini. Aplikasi dapat digunakan dan ditetapkan untuk peluncuran cepat dengan melayang di atas sensor, menggesekkan sekali, atau menggesekkan dua kali. Beberapa hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini termasuk membungkam alarm, mengendalikan foto dan Pemutaran video. 
  10. Air Call Acept. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengangkat telepon tanpa harus menyentuh smartphone yang Anda gunakan. Ketika anda sedang makan dan tangan anda kotor maka anda cukup melambaikan tangan anda di atas layar untuk menjawab atau menolak panggilan, bahkan anda bisa menelepon ketika smartphone yang anda gunakan medekati telinga.

3 komentar for 10 Aplikasi Kontrol Gerakan Untuk Smartphone Android :

  1. susah dijalankan aplikasinya itu.

    BalasHapus
  2. If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (YkejpPM83C)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam