ads

Huawei Akan Rilis Perangkat Dengan Dual-OS Android dan Windows Phone

Jumat, 14 Maret 2014

Huawei berencana merilis smartphone hybrid dengan menggunakan sistem operasi Android dan Windows Phone di Amerika Serikat. Hal itu terungkap pada saat wawancara antara TrustedReview dengan Chief Marketing Officer Huawei Shao Yang. 


CMO Huawei menjelasan mengapa perusahaan memutuskan untuk menawarkan perangkat dengan sistem operasi yang berbeda. Shao Yang mengemukakan bahwa Windows Phone hanya berjalan sendirian dan cenderung dikuasai oleh vendor Nokia, menurutnya hal tersebut sulit untuk menarik pelanggan dan solusinya adalah menggabungkannya menjadi dual-OS. 


Rencananya smartphone yang menggunakan dual-OS tersebut akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Peluncuran handset akan berlangsung dengan waktu peluncuran Windows Phone 8.1 oleh Microsoft, seperti dikutip dari GSMArena

Microsoft akhirnya melunak, sebelumnya kukuh tidak mau disandingkan dengan sistem operasi lain karena ada persyaratan khusus. Tapi akhirnya Microsoft mau menyandingkan dengan sistem operasi lain dalam perangkat yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar test