ads

Acer Luncurkan Liquid E3 dan Z4 Di Indonesia

Kamis, 17 April 2014
(Acer Liquid E3 dan Z4 diperkenalkan)
Acer kembali meramaikan pasar smartphone di tanah air dengan diluncurkannya dua smartphone terbarunya yakni Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4. Smartphone ini diperkenalkan oleh Jason Lim (Presiden Direktur Acer) dan Jason Chen (Corporate Presiden & CEO Acer Inc) kepada media dan blogger di Grand Hyatt Jakarta Rabu 16 April 2014.



(Acer Liquid E3)
Smartphone Acer Liquid E3 ini digadang sebagai smartphone selfie terbaik dikelasnya. Pasalnya kamera depannya memiliki flash sehingga tidak masalah pada saat kondisi gelap sekalipun. Kamera utamanya memiliki kemampuan 13 megapiksel dengan autofokus. 

Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,7 inci HD IPS dengan performa yang lebih cepat dengan menggunakan prosesor Quad-core 1,2GHz, dan RAM 2GB. Menggunakan sistem operasi Android 4.2.2. Perangkat ini cocok untuk Anda yang hobi dengan bermain game atau nonton video, apalagi penyimpanan internalnya sampai 16GB. 

Selain itu Acer Liquid E3 juga dilengkapi dengan fitur spesial seperti Acer SnapNote, AcerFloat 2.0, LiveScreen 2, dan AcerRAPID. Smarphone Acer LiquidE3 memiliki pilihan warna hitam dan titanium, yang akan dipasarkan dengan harga Rp. 3.899.000. 
(Acer Liquid Z4)
Acer juga memperkenalkan Acer Liquid Z4. Smartphone dengan ukuran layar 4 inci, smartphone yang digadang untuk pemula ini dilengkapi kamera 5 megapiksel, dengan sistem operasi Android 4.2.2 dan penyimpanan internal 4GB. Smartphone Acer LiquidZ4 tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih yang dibanderol dengan harga Rp. 999.000 saja.

0 komentar:

Poskan Komentar test