Apr 16, 2014

Asus Keluarkan 3 Smartphone Zenfone

Asus Keluarkan 3 Smartphone Zenfone

(Asus keluarkan ZenFone 4, 5 dan 6 inci) 
Asus di Indonesia dikenal sebagai rajanya notebook dengan market share sebesar 27,3 persen, kini Asus mulai merambah bisnis smartphone. Sebagai bukti keseriusannya, Chairman Asus Jonney Shih bersama CEO Asus Jerry Shen secara resmi meluncurkan produk smartphone andalannya yang diberi nama Asus Zenfone untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Jajaran smartphone terbaru besutan Asus itu tersedia dalam tiga pilihan ukuran layar, yaitu 4, 5 dan 6 inci. 


Asus menciptakan tagline 'in search of credible' untuk smartphone Zenfone, karena teknologi terbaik adalah teknologi yang bisa digunakan oleh semua orang. Kami berusaha menghadirkan ponsel yang bisa dinikmati oleh semua orang, demikian diungkapkan oleh Jonney Shih di acara launching Asus Zenfone yang berlangsung di Pullman Hotel Jakarta. 


Asus Zenfone 4, 5 dan 6 inci sudah dibekali dengan proses besutan dari Intel Atom yang diklaim memiliki efesiensi dan kinerja yang tinggi. Selain itu, ketiganya juga mengusung dua fitur andalan, yakni antarmuka ZenUI dan teknologi kamera PixelMaster besutan Asus. Tak ketinggalan ketiga layarnya juga telah menggunakan teknologi Gorilla Glass generasi ketiga untuk daya tahan lebih baik terhadap goresan. 

Berikut spesfikasi dan harga Asus ZenFone 4 :

ZenFone 4 memiliki layar dengan ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Smartphone ini memiliki kelebihan karena covernya bisa dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan penggunanya, terdapat berbagai pilihan warna ada Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Asus ZenFone 4 memiliki kamera depan dengan resolusi VGA dan kamera belakang 5 megapixel. 

Zenfone 4 memiliki memori internal berukuran 4GB dan bisa ditambah dengan MicroSD card hingga 64GB. Perangkat ini mengguna prosesor Intel Atom Z2520, quad-core 1.2 GHz. Menggunakan sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean). Asus ZenFone 4 dibanderol dengan harga Rp 1.099.000. 

Spesifikasi dan harga Asus ZenFone 5 : 
ZenFone 5 mempunyai layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 memiliki pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold and Twilight Purple colors. Kameranya utamanya berkekutan 8 megapixel dan kamera depannya memiliki kemampuan 2 megapixel. 

Zenfone 5 dibekali dengan CPU quad-core yang memiliki kecepatan 2 Ghz dari Intel Atom Z2580, yang didukung RAM 1 GB. Peforma yang di miliki Asus Zenfone 5 diimbangi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang di pastikan akan mendapat upgrade ke Android Kitkat. Harga Asus ZenFone 5 dibanderol dengan harga Rp 2.099.000. 

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 6 

Phablet Zenfone 6 memiliki layar berukuran 6 inci HD IPS+ 720×1280 piksel, serta dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang cukup baik. Sementara kamera utamanya sebesar 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Di luar itu, spesifikasi dari Zenfone 6 serupa dengan Zenfone 5. Harga ZenFone 6 dibanderol dengan harga Rp 3.099.000. 

Asus Keluarkan 3 Smartphone Zenfone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon