ads

BBM Segera Hadir di Windows Phone

Sabtu, 17 Mei 2014
(Aplikasi BBM)
Hingga saat ini BBM (BlackBerry Messenger) belum hadir di perangkat Windows Phone. Tapi tenang saja pasalnya pemilik perangkat berbasis Windows Phone ini akan segera mendapatkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di perangkat kesayangannya. Demikian diucapkan salah satu petinggi BlackBerry John Sims. 

Hal ini berkaitan dengan BES10 (BlackBerry Enterprise Server 10) yang bakal mendukung MDM (Mobile Device Management) dari pihak ketiga diluar BlackBerry yakni Android, iOS dan Windows Phone. Dari ketiga sistem operasi yang belum disambangi BBM adalah Windows Phone.

John Sims yang menjabat sebagai President of Global Enterprise Services Blackberry memang tidak mengungkap kapan waktu peluncuran BBM untuk perangkat Windosw Phone. Tapi secara tidak langsung petinggi BlackBerry tersebut mengarahkannya sekitar akhir tahun ini. 

Kami telah memperluas platform pesan BBM dan BES10 kami untuk memasukkan iOS dan Android. Dan akhir tahun ini, kita akan menambahkan Windows Phone demikian diungkap John Sims. 

0 komentar:

Poskan Komentar test