ads

Samsung Galaxy W Menampakkan Diri

Minggu, 18 Mei 2014
(Brosur Samsung Galaxy W)

Sebuah brosur dari salah satu operator selular dari Korea Selatan yakni SK Telecom baru saja memperlihatkan sebuah pemberitahuan tentang kemunculan perangkat baru dari Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy W. Perangkat ini sangat mirip dengan SM-T2558 dari jajaran Galaxy Tab yang menggunakan model SM–T. 


Perangkat ini dilaporkan memiliki fitur layar 7 inci dengan resolusi 720p, "Phoneblet UX" dengan modus lansekap dan Multi windows split- screen multitasking. Kabarnya bagian panel belakang perangkat tersebut menggunakan plastik kulit meniru Samsung Galaxy Note 3. Berdasarkan sumber tersebut mengklaim bahwa perangkat itu akan diberi nama international sebagai "Samsung Galaxy Mega 2". 


Spesifikasi lain dari Samsung SM - T2558 atau Samsung Galaxy Mega 2 adalah memiliki prosesor quad -core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, kamera depan 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD, menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Seperti dikutip dari GSM Arena 17 Mei 2014.

0 komentar:

Poskan Komentar test