ads

Spesifikasi BlackBerry Passport Mulai Terkuak

Minggu, 22 Juni 2014
(BlackBerry Passport hadir dengan perangkat BB terbaru lainnya)
BlackBerry belum habis, ini ungkapan yang tepat untuk perusahaan asal Kanada tersebut. Setelah pendapatannya terus menurun karena produknya tergerus oleh vendor berbasis Android dan iOS. CEO BlackBerry, John Chen baru-baru ini memamerkan smartphone terbarunya yang diberi nama BlackBerry Passport

Spesifikasi smartphone BlackBerry Passport pun mulai terkuak, dengan desain yang unik perangkat ini tidak jauh dari dugaan sebelumnya. Dugaan sebelumnya mengatakan bahwa BlackBerry Passport kemungkinan akan dibekali prosesor quad core besutan Qualcomm dengan tipe MSM8974 atau yang lebih dikenal sebagai Snapdragon 800, dengan GPU Adreno 330 yang dipadu dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB, serta kamera 13 MP, dan baterai 3.450 mAh.

Prediksi tersebut ternyata tidak meleset, BlackBerry Passport memiliki spesifikasi yang sama persis. Hanya sedikit tambahan memiliki kamera depan dengan kekuatan 2 MP. Sedangkan ukuran layar BlackBerry Passport adalah 4,5 inci dengan resolusi sebesar 1.440x1.440 piksel. 

Spesifikasi yang diusung BlackBerry Passport menjadikannya sebagai perangkat BlackBerry terkencang pada saat ini. Kemungkinan smartphone ini akan diluncurkan pada bulan September 2014 mendatang di Inggris Raya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test