ads

Huawei Honor 3C Smartphone Murah Kualitas Premium

Sabtu, 16 Agustus 2014
Huawei Honor 3C
Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang diberi nama Huawei Honor 3C. Perusahaan telekomunikasi asal China ini, menggandeng salah satu toko online Indonesia Lazada sebagai patner penjualan mereka. 

Smartphone Huawei Honor 3C mendapat sambutan yang baik dari konsumen Indonesia terbukti dengan sudah ratusan unit yang telah dipesan secara pre-order di Lazada dari minggu lalu, demikian diungkap Andry Huzain, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia. 


Perangkat yang dibanderol dengan harga 2,199 juta ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5 inci dengan teknologi layar LTPS LCD display yang mampu menghemat penggunaan daya hingga 30 persen. 

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan prosesor quad-core 1,3 Ghz dan RAM 2GB. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Memori internalnya memiliki kapasitas 8GB dan eksternal bisa mencapai 32GB. Ditambah lagi smartphone ini memiliki kapasitas baterai memadai yakni 2.300 mAh. 

Kamera smartphone Huawei Honor 3C ini memiliki kemampuan 8 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan. Handset ini memiliki fitur dual SIM yang berjalan pada jaringan 2G dan 3G. 

0 komentar:

Poskan Komentar test