Aug 16, 2014

Situs Erafone Bikin Heboh Gara-gara Samsung Galaxy Note 4

Situs Erafone Bikin Heboh Gara-gara Samsung Galaxy Note 4


(Penampakan Samsung Galaxy Note 4 Black) 
Situs online khusus gadget Erafone bikin heboh situs tekno lokal dan internasional. Bahkan situs seperti Cnet, Yahoo dan International Bussines Times berhasil mengambil gambarnya. Pasalnya situs ini memajang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 yang rencananya baru akan diumumkan secara resmi pada 3 September mendatang pada pameran IFA di berlin. 


Dalam penampakannya di situs Erafone, Samsung Galaxy Note 4 menghadirkan spesifikasi lengkap, dengan banderol Rp. 9,499,000. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 4 di situs Erafone, Samsung Galaxy Note 4 yang dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 5,7 inci Super AMOLED resolusi quad-HD 1440 x 2560 piksel. Phablet premium terbaru dari Samsung ini akan menggunakan OS Android 4.4.3 KitKat. 




Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan dua jenis prosesor, tergantung versinya yakni prosesor Snapdragon 805 quad core 2,5GHz untuk versi (SM-N910S) atau octa core Exynos 5433 terdiri dari quad core 1.3GHz Cortex-A53 dan quad core Cortex-A57 untuk (SM-N910C). 

Selain itu, phablet Android ini akan didukung RAM 4GB, pilihan kapasitas penyimpanan (16/32/64GB) plus slot kartu microSD hingga 128GB. Perangkat ini memiliki kamera utama 16MP dengan fitur OIS (optical image stabilization), autofokus, dan dual LED flash juga melengkapi performa Galaxy Note 4. 

Namun link dari situs ini, kini sudah tidak ada. Tidak jelas apakah sudah ludes atau hanya sensasi semata, bagian dari trik agar situs ini muncul dan jadi perbincangan hangat tidak hanya di Indonesia tetapi di luar negeri. 

Situs Erafone Bikin Heboh Gara-gara Samsung Galaxy Note 4
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon