ads

Nokia 130, Ponsel Pemutar Musik dan Video Paling Terjangkau

Senin, 11 Agustus 2014
(Nokia 130) 
Hari ini Microsoft mengumumkan ponsel pemutar musik dan video dengan harga paling terjangkau. Produk terbaru ini dinamakan Nokia 130. Ponsel terbaru ini memiliki dua varian yakni Nokia 130 Single SIM dan Nokia 130 Dual SIM. Nokia 130 dapat membuat Anda terhibur selama berjam-jam berkat pemutar video built-in, MP3 player dan Radio FM. 

Menonton video di perangkat ini sangat sederhana, hanya memasukan video di dalam kartu SD dan Nokia 130 dapat memainkannya selama 16 jam non stop. Jika Anda bosan menonton video, ponsel ini dapat digunakan untuk mendengarkan lagu selama 46 jam atau hampir 2 hari non stop, karena ponsel ini memiliki MP3 player built-in yang didukung dengan penyimpanan data hingga 6000 lagu di kartu SD. 

Anda juga dapat berbagi konten melalui SD card, USB atau menggunakan Bluetooth dengan teknologi SLAM, ke semuanya bisa dilakukan tanpa koneksi internet. Perangkat ini sudah mendukung microSD hingga 32GB. 

Jika ponsel ini digunakan untuk menelepon, ponsel ini bisa diandalkan untuk menanti telepon karena memiliki waktu siaga hingga 36 hari untuk Single SIM dan 26 hari untuk Dual SIM. Hal ini juga memberi Anda kebebasan untuk berbicara degan teman dan keluarga terinta dengan waktu bicara hingga 13 jam. 

Nokia 130 memiliki desain yang cantik dengan layar warna berukuran 1,8 inci, serta warna-warni menarik, dilengkapi dengan lampu senter built-in di bagian belakangnya, sehingga Nokia 130 dapat digunakan untuk menerangi ruangan saat mati lampu atau bisa digunakan saat keadaan darurat. 

Nokia 130 Single SIM dan Nokia 130 Dual SIM tersedia dalam pilihan warna merah, hitam dan putih. Ponsel ini akan tersedia pada kuartal tahun ini. Nokia 130 akan dibanderol dengan harga 19 Euro atau sekitar 300 ribuan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test