ads

Oppo Neo 5 Mulai Dipasarkan Di ASEAN Minggu Depan

Jumat, 22 Agustus 2014
Oppo Neo 5
Oppo produsen smartphone asal China ini, pelan tapi pasti mulai menapaki tangga menuju persaingan global dengan produsen ternama. Oppo baru saja secara resmi mengungkapkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo Neo 5, smartphone LTE dengan harga terjangkau penerus dari Oppo Neo. 

Perangkat ini telah memperbarui chipsetnya dengan internal terbaru Snapdragon 400 dengan clock 1.2GHz CPU quad-core Cortex A7, menggunakan RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB yang bisa diupgrade dengan slot kartu microSD. Smartphone ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, yang setara dengan 218 ppi. 

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan ColorOS UI (User interface). Di bagian belakang perangkat ini memiliki kamera 5 megapiksel, dengan sensor BSI CMOS dan aperture f/2,4. 

Perangkat ini menggunakan baterai dengan kapasitas 1,900 mAh. Smartphone ini dilengkapi dengan screen-off gesture atau mematikan layar dengan gerakan tangan, layar Wi-Fi dan dukungan Flash playback. Smartphone Oppo Neo 5 memiliki ukuran 132 x 65.8 x 9.2mm dan berat 132.5 gram. 

Perangkat ini sudah mulai masuk ke Malaysia yang notabenenya negara ASEAN mulai minggu depan dengan harga RM 598 atau sekitar 2 jutaan. Sementara negara lain di ASEAN segera menyusul. 

0 komentar:

Poskan Komentar test