ads

Bartec Pixavi Impact X, Smartphone Terberat di Dunia

Selasa, 02 September 2014
Bartec Pixavi Impact X

Disaat sejumlah perusahaan smartphone bersaing menciptakan ponsel pintar dengan bentuk yang ramping, tapi pabrikan yang satu ini justru sebaliknya. Perusahaan asal Norwegia, Pixavi membuat smartphone dengan memiliki bodi tambun. 

Bartec Pixavi Impact X, sebutan untuk ponsel pintar itu, dengan memiliki berat sembilan ons atau setara dengan 255 gram. Handset ini didesain dengan alumunium serta memiliki sertifikat tahan air yang lebih tinggi yakni IP68.

Dengan sertifikasi itu, handset ini dklaim kuat dan mampu digunakan dalam kondisi-kondisi berbahaya. Perangkat ini mampu beroperasi dengan suhu yang berkisar minus 20 derajat hingga diatas 45 derajat celcius. 

Smartphone ini memiliki kamera yang berada di depan maupun belakang, kameranya diklaim cukup bagus. Posisi kamera di perangkat ini miring 90 derajat, tujuannya agar video tetapi aman dalam modus lanskap. 

Ponsel pintar itu berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2 KitKat, dengan layar berukuran 4,6 inci (480 x 480 piksel). Perangkat ini juga telah didukung IPS display dan baterai 3.000 mAh. Bodinya tebal seperti bata, namun sayangnya belum ada informasi mengenai berapa ketebalannya. 

Hebohnya lagi, ponsel pintar ini tidak dibanderol murah. Bartec dijual seharga USD 1.000 (sekitar Rp.11,6 jutaan). 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test