ads

Cara Mengatur Tampilan Live Tile Pada Windows Phone

Jumat, 19 September 2014
Cara mengatur tampilan live tile
Sistem operasi besutan dari Microsoft yakni Windows Phone semakin hari semakin menunjukkan perkembangannya. Walaupun belum sefantastik seperti Android, dan iOS. Tetapi perlahan namun pasti sistem operasi Windows semakin menunjukkan peningkatan bila dibandingkan dengan sistem operasi BlackBerry. 


Peningkatan jumlah pengguna Windows Phone ini ditengarai karena kehadiran instant Messenger yang paling populer di perangkat Android dan iOS yaitu BlackBerry Messenger. Instant Messenger ini telah menyambangi perangkat Windows Phone beberapa waktu yang lalu. 


Bagi Anda pengguna perangkat Android, iOS atau BlackBerry yang baru beralih menggunakan perangkat berbasis Windows Phone ini, mungkin agak sedikit kikuk atau canggung karena ada beberapa perbedaan pengaturan di perangkat tersebut. 

Salah satunya adalah saat pengguna ingin mengubah penampilan ciri khas Windows Phone yang bernama Live Tile. Mengatur Live Tile atau Ubin Hidup ini sebenarnya sangat mudah tetapi karena baru menggunakan jadi terlihat agak susah. 

Kali ini saya akan berbagi cara mengatur Live Tile pada perangkat Windows Phone. Berikut langkah-langkahnya : 

  1. Cari ikon Live Tile yang akan diubah. 
  2. Tekan beberapa saat ikon live tile. 
  3. Setelah muncul tanda panah pada bagian kanan bawah live tile, kemudian tekan sekali untuk mengubah live tile menjadi ukuran kecil dan tekan dua kali untuk ukuran besar. 
Cukup mudah bukan cara mengubah ikon live tile di perangkat Windows Phone. Walaupun tutorial sederhana tetapi mudah-mudahan tutorial ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Bagi yang penasaran berikut video cara mengatur tampilan Live Tile pada Windows Phone :

0 komentar:

Poskan Komentar test