ads

Deadline, Aplikasi iPhone Yang Memberitahukan Kapan Anda Akan Meninggal

Minggu, 02 November 2014
Aplikasi Deadline
Kematian sebenarnya tidak ada yang bisa mengetahui dimana dan kapan datangnya. Kematian juga tidak ada yang bisa memprediksinya. Karena hal itu hakekatnya adalah ketentuan Allah SWT. Tapi di zaman teknologi ini beberapa orang terus menggali dan membuat aplikasi agar bisa mengetahui kapan manusia akan meninggal. 

Sekarang ada Aplikasi bernama Deadline yang dibanderol dengan harga 0,99 USD atau 12 Ribu Rupiah, aplikasi iPhone ini yang akan memberitahu kapan Anda akan meninggal. Aplikasi ini dapat memperkirakan berapa sisa waktu menuju hari kematian Anda. Aplikasi Deadline ini terintegrasi dengan aplikasi Apple iOS 8 Health App, untuk memberikan jawaban atas tindakan yang agak mengerikan ini, yang secara teori bisa lebih lama jika Anda berperilaku hidup sehat.

Awalnya Apple mengancam akan menghapus aplikasi terbaik di iOS 8 di App Store, tetapi kemudian berubah pikiran. "Kamu akan mati. Maaf, kita semua pada akhirnya akan mati. Saya tidak mau, membaca deskripsi aplikasi ini. Tapi bagaimana jika Anda tahu tanggal kematian Anda? Maka ini akan memotivasi Anda untuk menjadi lebih sehat?". 

Deadline menggunakan informasi statistik dikombinasikan dengan data Health Kit serta jawaban untuk beberapa pertanyaan sederhana tentang gaya hidup Anda, untuk memberikan perkiraan tanggal dan waktu Anda akan meninggal. 

Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah widget yang dapat diatur untuk menunjukkan di Pusat Pemberitahuan Anda. Di dalamnya, aplikasi ini akan menampilkan penghitung waktu mundur (sampai detik) berapa sisa waktu tersisa di muka bumi ini. Nah jika Anda penasaran dengan aplikasi ini silakan download di sini

0 komentar:

Poskan Komentar test