ads

Power Pen, Pulpen Yang Bisa Dipakai Untuk Stylus dan Power Bank

Selasa, 23 Desember 2014

Persaingan dan inovasi dalam industri gadget memang tidaklah mengherankan. Ini tidak lain demi sebuah keuntungan dan keberlangsungan perusahaan. Begitu juga dengan inovasi dalam hal pengisi daya tambahan atau power bank. 

Beberapa hari lalu ada power bank yang bisa dimasukan ke dalam dompet dengan nama Slimger. (baca Slimgear, Powerbank yang bisa diselipkan di dompet). Kini ada lagi power bank yang seukuran pulpen yang diberi nama Power Pen.

Selain bisa digunakan sebagai power bank, Power Pen juga bisa digunakan untuk stylus dan tentunya pulpen untuk menulis. Saat ini Power Pen sudah bisa dipesan di Firebox dengan harga $ 39,19 atau sekitar 480 Ribuan. 

Cara kerja Power Pen sebagai stylus untuk smartphone atau tablet cukup mudah tinggal putar tutup maka pulpen untuk stylus pun sudah bisa digunakan. Selain itu untuk bisa digunakan untuk mengisi ulang Anda tinggal membuka bagian tengahnya, maka akan muncul colokan microUSB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi hampir semua smartphone. 

Baterai yang tersimpan di dalam power pen ini cukup kecil hanya memiliki kapasitas 700mAh. Itu berarti hanya bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel sekali. Tapi perangkat ini cukup praktis untuk dibawa kemana-mana. 

0 komentar:

Poskan Komentar test