Mar 5, 2015

Motorola Moto E 3G Gunakan Chipset Snapdragon

Motorola Moto E 3G Gunakan Chipset Snapdragon

Motorola Moto E 2015

Pekan lalu, Motorola mengumumkan dan meluncurkan generasi kedua smartphone Moto E. Smartphone ini diklaim sebagai salah satu yang lebih besar, dan secara keseluruhan lebih baik dari pendahulunya Motorola Moto E 2014. 

Pada tahap awal, Motorola mulai menjual hanya versi 4G LTE, yang dibanderol dengan ahrga 149 USD atau sekitar Rp. 1,9 Jutaan. Pada hari ini, Motorola mengeluarkan smartphone versi 3G tersedia untuk pembeli di Amerika Serikat sana, harga yang dibanderol untuk perangkat ini tentu lebih murah yakni hanya 119 USD atau sekitar Rp. 1,5 jutaan.

Berbeda dengan Moto E (2015) dengan kemampuan LTE, yang didukung oleh prosesor Snapdragon 410, untuk model 3G menggunakan chipset Snapdragon 200. 

Selain itu, perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Perangkat ini menggunakan layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, dan memiliki RAM 1GB, dengan ruang penyimpanan 8 GB yang bisa ditambah dengan microSD. 

Perangkat ini memiliki kamera belakang dengan kekuatan 5 MP, serta dengan kamera depan VGA. Kapasitas baterai perangkat ini adalah 2.390 mAh yang bisa digunakan selama sehari penuh. 

Sumber : PhoneArena
Motorola Moto E 3G Gunakan Chipset Snapdragon
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon