ads

Asus Keluarkan Smartphone Dengan RAM 4G

Rabu, 22 April 2015
Asus Zenfone 2 (Gambar PhoneArena.com)

Asus sepertinya sudah menapaki setahap demi setahap prestasinya di ranah smartphone. Kali ini resmi menghadirkan suksesor pendahulunya yang kini diberi nama Asus Zenfone 2. Hebatnya lagi smartphone ini dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 4GB serta dengan berbagai varian memori dan harga yang berbeda pula. 

Asus Zenfone 2 4GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16GB akan dilepas dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Sementara itu untuk varian memori penyimpanan internal 32GB dibanderol sekira Rp. 4 jutaan. Sedangkan untuk Zenfone 2 4GB dengan kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 64GB, dibanderol dengan harga sekira Rp. 4,5 jutaan untuk wilayah Indonesia.

Asus mengklaim, Zenfone 2 memiliki spesifikasi yang luar biasa, seperti halnya memori RAM sebesar 4GB yang merupakan smartphone pertama besutannya dengan RAM 4GB. “Memori yang cukup tinggi untuk membantu pemrosesan data, dibandingkan dengan memori 2GB yang banyak digunakan oleh samartphone lain pada saat ini. Demikian kata Jerry Shen, CEO AsusTek Computer Inc, di Jakarta, Selasa (21/4/2015). 

Selain memori RAM 4GB, Zenfone 2 juga dibekali dengan otak dari prosesor Intel Atom Z3580 Quad Core yang memiliki kecepatan 2,3GHz dan GPU PowerVR series 6 yang sudah mendukung API OpenGL 3.2, serta memori penyimpanan yang berbeda. Bagaimana Anda tertarik memiliki perangkat ini?. 

0 komentar:

Poskan Komentar test