Apr 21, 2015

NameTests, Situs Untuk Mencari Tahu Arti Nama Anda

NameTests, Situs Untuk Mencari Tahu Arti Nama Anda

Cara mengetahui arti nama kamu

Nama itu doa, demikian banyak orang berpendapat tentang sebuah nama. Maka tidak heran jika orang tua sekarang memberi nama yang bagus kepada anaknya. Tapi terkadang orang tua dulu memberi nama asal saja asal berbeda dengan nama tetangga atau saudaranya maka langsung memberikan nama tersebut kepada anaknya. 

Padahal banyak orang tua dulu tidak mengetahui arti nama yang sesungguhnya, berbeda dengan orang tua zaman sekarang yang sudah mempersiapkan nama anaknya sebelum lahir. Mereka mencari nama untuk anaknya dari buku atau dari internet. 


Sekarang banyak orang yang mencoba menggali arti nama tersebut melalui buku atau internet. Beruntung sekarang ada situs yang membantu untuk mencari arti nama. Situs tersebut adalah NameTest. Situs ini tidak hanya mencari arti nama berbahasa Indonesia tetapi juga dari bahasa lain seperti Inggris, Spanyol, Belanda, Itali, Portugis, Arab, Cina, Jepang dan lain-lain. 

Nah jika Anda penasaran cara untuk mengetahui arti nama Anda silakan ikuti caranya : 

  1. Masuk ke situs NameTests 
  2. Kemudian tekan banner Apakah arti namamu yang sebenarnya
  3. Lalu tulis nama lengkap Anda di kolom Masukan Nama Anda 
  4. Setelah namanya ditulis kemudian tekan Selanjutnya
  5. Maka tidak lama arti nama Anda akan muncul pada layar. Setelah muncul arti nama tersebut, Anda bisa membagikannya melalui media sosial facebook. 
Selain mengetahui nama kamu, situs ini juga bisa mengetahui arti nama Anda dalam bahasa Jepang, di kota mana Anda harus tinggal dan lain sebagainya. Tapi situs ini digunakan hanya untuk bersenang-senang bukan untuk mempercayai semua arti dan sifat nama dari situs ini. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.
NameTests, Situs Untuk Mencari Tahu Arti Nama Anda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon