ads

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S6

Sabtu, 25 April 2015
Samsung Galaxy S6 (gambar dari Samsungunpacked)

Nama Samsung sudah menjadi brand atau merek ternama di Indonesia khususnya di bidang elektronik. Samsung lebih berkibar lagi pada bidang smartphone dengan munculnya nama-nama Galaxy dengan berbagai modelnya. 

Smartphone terbaru Samsung yang banyak menyita perhatian masyarakat dan pencinta gadget seluruh dunia ini adalah Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Produk terbaru yang sudah di perkenalkan di Singapura ini menarik karena berbagai fitur terbaru dan kelebihannya. Pada kesempatan kali ini akan mengulas kelebihan dari Samsung Galaxy S6.

Berikut kelebihan Samsung Galaxy S6
  1. Tampilan Samsung Galaxy S6 terlihat lebih elegan dan benar-benar berkelas karena bodinya menggunakan bahan metal dan dilapisi dengan kaca depan belakang. 
  2. Smarphone ini sangat ramping dengan ketebalan hanya 6,8 mm. 
  3. Perangkat ini diotaki oleh Chipset 14nm Exynos 7420 dengan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) untuk kemampuan perangkat lebih cepat, dan multitasking. 
  4. Cukup satu kali cas selama 10 menit bisa bertahan hingga 4 jam.
  5. Layar 5,1 inci dengan kemampuan QHD Super Amoled sehingga tampilan warna yang dihasilkan dari smartphone ini sangat jernih dan menyerupai aslinya. 
  6. Kamera utamanya memiliki kekuatan 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk video call dan video selfie. 
  7. Kamera utamanya memiliki LED Flash dengan focus F1.9, OIS (Optical Image Stabilization) dan HDR (High Dynamic Range). 
  8. Perangkat ini sudah memiliki wireless charging atau pengisian nirkabel. 
  9. Perangkat ini tidak memiliki slot memory card tetapi ini keunggulannya karena smartphone akan berjalan lebih cepat dibandingkan menggunakan slot kartu memori. 
  10. Jika penyimpanannya dirasa kurang bisa menggunakan penyimpanan berbasis Cloud melalui Microsoft One Drive sebesar 150GB. 
  11. Memiliki fitur akses cepat untuk mengambil gambar yang disebut dengan Quick Launch. 
  12. Jika terjadi hang, sementara baterainya tidak bisa dicopot sebenarnya ada pengaturan di perangkat tersebut melalui menu khusus yang bisa dilakukan oleh penggunanya. 
  13. Perangkat ini memiliki kemampuan fingerprint untuk keamanan dengan mendeteksi sidik jari pemilik yang aslinya atau bukan. 
  14. Samsung Galaxy S6 sudah memiliki sistem pembayaran tersendiri bernama Samsung Pay. 
Nah itulah kelebihan dari Samsung Galaxy S6. Bagaimana tertarik dengan perangkat ini? atau mau memilih perangkat lain?. Silakan pesan disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test