ads

LG G Stylo Mulai Dipasarkan

Kamis, 14 Mei 2015
LG G Stylo

Setelah resmi diperkenalkan oleh LG di Korea Selatan bulan lalu, phablet G Stylo kini telah merambah ke negara lain termasuk Amerika Serikat. Telah mengumumkan perangkat terbarunya dengan salah satu operator selular T-Mobile yang merupakan perusahaan asal dari negara lain. 

Sementara operator selular lainnya adalah yakni Magenta akan merilis perangkat ini pada tanggal 20 Mei 2015 mendatang. Sementara itu, Sprint akan mengumumkan sendiri kehadiran LG G Stylo, lengkap dengan tanggal rilisnya. Terlebih lagi, ponsel ini sudah untuk diperebutkan mulai hari ini di untuk meningkatkan pendapatan Mobile, termasuk salah satu operator prabayar Sprint.

LG G Stylo dilengkapi dengan stylus (seperti namanya), memiliki layar sentuh dengan resolusi 720p touchscreen 5,7 inci, kamera belakang 8 MP dengan LED flash dan autofocus Laser, kamera depan memiliki kekuatan 5 MP untuk selfie dan video call, RAM 2GB, penyimpanan 16GB yang bisa diperluas, dan baterai 3.000 mAh. Perangkat ini memiliki sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan didukung oleh chipset Snapdragon 410 dari Qualcomm, dan menggunakan CPU dengan quad-core Cortex-A53 1,2 GHz. 

0 komentar:

Poskan Komentar test