ads

Shopious, Media Iklan Untuk Toko Online

Jumat, 01 Mei 2015
Shopious

Bicara toko online, saat ini banyak sekali toko online yang tersebar di seluruh jagat dunia maya, dari toko online lokal maupun internasional. Dari yang dimiliki oleh perseorangan, perusahaan dalam negeri, dan luar negeri atau patungan dari dalam dan luar negeri. 

Salah satu toko online yang dibuat oleh anak bangsa adalah Shopious. Toko online yang didirikan sejak tanggal 27 Mei 2013 oleh Aditya Herlambang dan Billy Halim ini terus mengokohkan dirinya sebagai salah satu pusat direktori toko online terpercaya di Indonesia.

Shopious, menyasar segmentasi khusus fashion. Di Shopious Anda bisa mencari berbagai macam pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak. Di toko online ini Anda bisa mencari tas, sepatu, aksesoris buatan dari Indonesia atau dari luar negeri seperti dari China, Korea, Thailand, Amerika atau Eropa. 

Shopious ini memulai langkah pertamanya di dunia industri startup Indonesia dengan mengusung konsep marketplace sosial. Toko online ini menyadari kebiasaan belanja masyarakat Indonesia yang sangat kental dengan toko online di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lewat BBM. Shopious mengubah konsep tersebut menjadi online store aggregator. 

Uniknya, walaupun Shopious sebagai media iklan toko online tetapi pembeli bisa langsung menghubungi kontak dengan penjualnya secara langsung tanpa melakukan pembayaran melalui Shopious. Karena di samping produknya terdapat nomor handphone atau media sosial dari si pemilik barang tersebut. 

Shopious tidak memiliki stok barang. Tapi toko-toko online yang ada di Shopious diseleksi sangat ketat sehingga tidak sembarang asal pasang gambar saja. Mereka terlebih dahulu harus membayar membayar biaya membership, dan pihak Shopious mereview dan mengajak bicara pemilik toko tersebut apakah mereka toko online yang terpercaya atau tidak. Sehingga pembeli merasa aman dan nyaman belanja di Shopious. 

Selain itu jika Anda memiliki produk atau barang fashion yang berkualitas dan ingin bergabung dengan Shopious, caranya sangat mudah. Anda cukup mendaftarkan toko online Anda menggunakan akun Instagram yang dimiliki. Tetapi jika tidak memiliki akun Instagram Anda bisa menitipkan foto-foto produk Anda pada Shopious selama sebulan, dua bulan atau setahun dengan biaya yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Poskan Komentar test