ads

Tag Heuer Keluarkan Smartwatch Mewah

Senin, 01 Juni 2015
Tag Heuer Carrera Wearable 01

Persaingan di ranah jam tangan pintar semakin seru setelah Apple mengeluarkan Apple Watch kini pabrikan jam tangan ternama dunia Tag Heuer tidak mau ketinggalan. CEO Tag Heuer Jean Claude Biver memberi nama perangkat tersebut dengan nama Tag Heuer Carrera Wearable 01. 

Tag Heuer Carrera - Heuer 01 (digambarkan di atas) secara resmi terungkap pada acara Baselworld 2015 pada bulan Maret lalu. Carrera Wearable 01 memiliki desain dan fitur jam tangan yang menakjubkan. Di dalamnya terdapat perpaduan antara otak dari Intel Inside dan tentunya buatan Swiss.

Tag Heuer Carrera Wearable 01 bisa menjadi yang pertama perangkat Android Wear upgradeable. Awal tahun ini kita berbicara kepada manajer komunikasi Inggris Alexandra King, yang menjelaskan bahwa fokus utama untuk Tag adalah umur produk. 

"Jam tangan akan mengubah teknologi seperti perkembangannya", demikian diungkap Jean-Claude Biver, "Kami ingin dapat mengubah teknologi tetapi tetap ada unsur jam tangannya. "Jika anak Anda menyelesaikan gelar Master mereka, Anda mungkin ingin memberi mereka jam tangan. Kami ingin jam tangan tersebut ada seumur hidup, itulah yang Tag Heuer inginkan. Dan sebagai perubahan teknologi, hal itu akan berubah." 

Biver mengungkapkan bahwa smartwatch pertamanya yang dibangun bersama-sama dengan Google dan Intel, akan mulai dijual pada bulan Oktober atau November 2015 dengan harga $ 1.400 atau sekitar 18 Jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test