ads

Inilah Ponsel Terlaris Di Dunia

Senin, 05 Oktober 2015
Nokia 1100

Sejak adanya ponsel, semua kehidupan berubah dari yang awalnya menyampaikan informasi menggunakan kartu pos, kini bisa dilakukan lewat SMS. Sejak adanya ponsel, keinginan untuk memasang telepon rumah menjadi berkurang, bahkan wartel-wartel banyak yang gulung tikar. 


Ponsel sudah menjadi barang pokok yang harus dimiliki oleh setiap orang. Tapi tahukah Anda ponsel apa yang paling laris di seluruh dunia?. Jika Anda menjawab iPhone atau Samsung tentu jawaban Anda kurang tepat. Karena ponsel terlaris di dunia bukan iPhone atau Samsung tetapi Nokia 1100. 


Dalam kurun lima tahun peredarannya, Nokia 1100 berhasil menjual 250 juta unit di seluruh dunia. Bukan hanya menjadi ponsel terlaris, tetapi Nokia 1100 juga merupakan consumer electronics device atau perangkat elektronik konsumen dengan penjualan terbaik di dunia. 

Dibandingkan dengan smartphone yang ada saat ini, Nokia 1100 mungkin memang tidak sebanding dalam hal spesifikasi dan harga. Karena ponsel ini tidak mempunyai kamera atau layar berwarna dan juga belum dilengkapi dengan konektivitas internet dan dibanderol dengan harga ratusan ribu saja. Sementara smartphone harganya jutaan bahkan puluhan juta. 

Pada saat dipasarkan pada akhir 2003 silam ponsel ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Nokia 1100 hanya mengandalkan fitur built-in flashlight, nada dering monofonik yang bisa dirancang sendiri, keypad lembut antidebu, dan cover dengan aneka warna cerah yang dapat dengan mudah dibongkar pasang. 

Selain itu ponsel Nokia 1100 memiliki keunggulan dalam hal waktu siaga yang bisa mencapai 400 jam, serta di dalamnya sudah dibenamkan game unik bernama 'Snake' yang sempat menjadi favorit semua orang pada masanya. Mungkin Anda pernah menjadi salah satu pemilik ponsel terlaris di dunia ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test