Oct 6, 2015

Uwear Jam Tangan Pintar Anti Air Dengan Harga Terjangkau

Uwear Jam Tangan Pintar Anti Air Dengan Harga Terjangkau

Jam Tangan Pintar uWear

Anda pasti mempunyai jam tangan untuk penunjuk waktu yang biasa digunakan sehari-hari. Tetapi jam tangan tersebut biasanya hanya menampilkan detik, menit dan jam saja. Ada beberapa yang dilengkapi dengan tanggal terbaru. Anda mungkin merasa bosan dengan gaya jam tangan seperti itu-itu saja. Nah jika itu terjadi pada diri Anda cobalah untuk melirik jam tangan yang satu ini. Nama jam tangan ini adalah Ulefon uWear Bluetooth Smart Watch.


Jam tangan  pintar uWear ini layak disebut jam tangan pintar karena memiliki berbagai fitur yang membuatnya berbeda dengan jam tangan pada umumnya. Jam tangan pintar ini kelebihan bahkan memiliki tali yang bisa disejajarkan dengan jam tangan pintar besutan dari Apple yakni iWatch yang menggunakan bahan fluoroelastomer. 


Jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 1,44 inci 2.5D Arc yang memberikan sudut pandang yang luas, serta menggunakan bahan casing terbuat dari stainless steel 316L, dengan bentuk yang tipis, halus dan kuat. Setiap detail jam tangan ini dirancang khusus untuk Anda yang ingin tampil dinamis dan sporty. Setiap prosesnya dikontrol secara ketat dan diuji untuk memastikan kualitas. Sehingga Anda layak untuk memiliki uWear

Berikut fitur utama yang dimiliki oleh uWear

  • Pedometer : Alat untuk mengukur langkah kaki saat Anda berolahraga khususnya jalan santai atau berlari. 
  • Monitoring Sleep : Layaknya memiliki seorang ahli manajemen pribadi, Anda bisa memantau pergerakan harian, kualitas tidur Anda dan mengingatkan Anda untuk segera beristirahat. Sehingga Anda bisa menikmati kualitas hidup dan kesehatan Anda. 
  • Kamera Jarak Jauh : Anda dapat menggunakan jam tangan pintar ini untuk mengontrol ponsel pintar Anda untuk mengambil foto. 
  • Memainkan Musik Jarak Jauh : Jika Anda seorang yang hobi mendengarkan musik Anda bisa menggunakan jam tangan pintar ini dari jarah jauh tanpa harus mengotak-atik smartphone Anda dan Anda dapat menikmati hiburan tersebut di pergelangan tangan Anda. 
  • Anti hilang dan Bisa Cari Ponsel : jam tangan pintar ini memiliki sistem sensor jarak jauh yang unik, yakni bisa mengantisipasi smartphone atau jam tangan hilang karena jika keduanya berjauhan bisa saling memberitahu. 
  • Dialer dan Membaca Pesan: Ketika ada panggilan masuk atau ada SMS, Anda tidak perlu membuka smartphone melainkan dari jam tangan pintar ini saja. 
  • Menampilkan berbagai Informasi : Jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk membuka Twitter, G-mail, Facebook, informasi WhatsApp, sehingga Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan teman atau keluarga. 
  • Memiliki sertifikat IP65 atau tahan air: Anda bisa memakainya saat mencuci wajah atau tangan. 
  • Fast Charging. Baterai jam tangan pintar ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi ulang secara penuh. 
Jam tangan pintar ini bisa disandingkan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Jam tangan uWear ini hanya dibanderol dengan harga USD 22.95 atau sekitar Rp.320 Ribuan dengan menggunakan kode Uwear. Harga normal perangkat ini dibanderol dengan harga USD 29.28 atau setara dengan Rp.410 ribuan di Gearbest.com dari tanggal 1 hingga 15 Oktober 2015. 

Gearbest adalah situs jual beli online dari luar negeri yang sudah terpercaya oleh saya sendiri. Barangnya sampai di Indonesia dengan baik dan tidak ada masalah. 
Uwear Jam Tangan Pintar Anti Air Dengan Harga Terjangkau
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon