ads

Smartphone Ini Sanggup Bertahan Walau Dibakar Api

Senin, 16 November 2015
Oukitel

Berbagai macam cara produsen memperkenalkan dan menguji produk terbarunya, salah satunya adalah Oukitel, perusahaan ini memiliki cara tersendiri untuk menguji perangkat besutannya. Setelah menguji dengan cara memukul smartphone menggunakan palu, kini Oukitel merilis kembali video yang menunjukkan perangkatnya yang tidak mampu dibakar. 


Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube smartphone Oukitel K6000 dipanggang menggunakan blow torch, semacam semprotan yang mengeluarkan api. Ini untuk membuktikan, bahwa back panel metal smartphone ini bukan metal tiruan atau material plastik. Dalam video tersebut diawali dengan ponsel plastik tanpa nama yang dipanggang menggunakan blow torch. 


Dari video tersebut terlihat, back panel ponsel yang terbuat dari material plastik tersebut menghitam seperti terpanggang, sedangkan pada bagian layarnya, terlihat layarnya menyusut saat terkena api. Setelah itu penguji melanjutkan menyemprotkan api ke ponsel plastik dan hasilnya ponsel tersebut terbakar. 

Setelah selesai, giliran Oukitel K6000 yang dipanggang. Pertama, penguji memanggang Oukitel K6000 ke seluruh bagian belakang dan ternyata hasilnya bagian belakang Oukitel K6000 tidak meleleh. Lalu beralih ke bagian depan Oukitel K6000, layar Oukitel K6000 tidak meleleh dan mengelupas seperti ponsel sebelumnya. Bahkan, Oukitel K6000 masih bisa beroperasi dengan normal, walaupun layarnya telah dibakar menggunakan alat tersebut. 

0 komentar:

Poskan Komentar test