Nov 15, 2015

Ridwan, Kembangkan Jasa Layanan Pesan Antar Kuliner Terbesar di Cirebon

Ridwan, Kembangkan Jasa Layanan Pesan Antar Kuliner Terbesar di Cirebon

Muhammad Ridwan

Pemuda ini baru saja lulus SMA Negeri 5 Cirebon dan sedang menempuh kuliah di Universitas Swadaya Gunung Djati, tetapi dia gigih mengembangkan usahanya sesuai dengan cita-cita yakni mengembangkan jasa layanan pesan antar di wilayahnya sendiri yakni Cirebon. Pemuda ini bernama Muhammad Ridwan


Nama usaha yang dikembangkan oleh Muhammad Ridwan adalah Kurir Food Indonesia. Kurir Food Indonesia merupakan sebuah Jasa Layanan Pesan Antar Kuliner Pertama dan Terbesar di Kota Cirebon yang melayani makanan dan minuman siap saji dan oleh-oleh khas Cirebon, pembelian tiket bioskop, antar dokumen, belanja bulanan, antar barang, dan lain-lain yang bisa dikirimkan langsung ke tempat Anda berada khususnya wilayah Cirebon. 


Kurir Food Indonesia bisa mengantarkan pesanan makan pagi, siang, maupun malam. Kurir Food Indonesia juga siap melayani para wisatawan yang melakukan kunjungan ke Cirebon yang tidak mau repot karena kemacetan di sekitar pusat oleh-oleh khas Cirebon, tinggal Kurir Food Indonesia akan mengantarkan ke hotel atau penginapan, rumah saudara, guest house bahkan di tempat Anda berwisata. 

Layanan Kurir Food Indonesia menyediakan menu makanan, minuman maupun oleh-oleh khas Cirebon dari berbagai gerai atau restoran di Cirebon, berbagai macam-macam oleh-oleh khas Cirebon dan tentunya Kurir Food Indonesia bisa menyediakan oleh – oleh khas Cirebon yang mungkin apabila tidak ada dalam menu kami kalian bisa by request apapun. 

Delivery Cirebon Kurir Food Indonesia saat ini belum 24 jam baru sebatas jam 08.00 sampai 20.00 WIB, tetapi pesanan yang sudah masuk ke Kurir Food Indonesia akan diantar sampai tempat, jangan khawatir salah alamat karena petugasnya sudah mengetahui seluk-beluk kota Cirebon. 

Kurir Food Indonesia menyediakan layanan Costumer Service, Anda akan dilayanin oleh CS Kurir Food Indonesia yang melayani dengan ramah dan selalu membantu pelanggannya, agar Anda tidak binggung jika menggunakan layanan dari Kurir Food Indonesia. 

Berikut ini nomor telepon yang bisa dihubungi jika Anda sedang berwisata ke Cirebon. Kurir Food Indonesia (Jasa Layanan Pesan Antar Kuliner Pertama & Terbesar di Kota Cirebon) : 

Telepon / Sms : 087829880554 
Email               : kurirfood@gmail.com 
BB                   : 5721A610
Ridwan, Kembangkan Jasa Layanan Pesan Antar Kuliner Terbesar di Cirebon
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon