ads

Inikah Penampakan Smartphone iPhone 5se?

Rabu, 02 Maret 2016
iPhone 5se

Apple akan segera memperkenalkan iPhone 5se. Berdasarkan rumor yang beredar iPhone 5se akan diperkenalkan secara resmi pada 22 Maret 2016 mendatang, tetapi kemunculan gambar ini mungkin menjadi air penyejuk di tengah panasnya padang pasir. 

Sebagian besar bocoran iPhone 5se mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan memiliki layar berukuran 4 inci serta merupakan smartphone dengan Touch ID yang memiliki kamera dengan kemampuan 8MP. Smartphone ini akan didukung oleh chipset Apple terbaru yakni A9, yang sama dengan iPhone generasi 6s, tetapi dengan RAM setengahnya. 

iPhone 5se disebut-sebut sebagai edisi khusus dari iPhone 5s, dengan hardware yang lebih kuat dan desain yang lebih segar. Seperti terlihat dari gambar bahwa smartphone ini memiliki kaca pelindung dengan kemampuan 2.5D yang melengkung di layar. 

Selain itu terlihat juga nama yang cukup jelas yakni iPhone 5se pada bok tersebut. Sayangnya Apple masih bungkam mengenai hal ini, acara yang akan diadakan pada tanggal 22 Maret 2016 mendatang juga akan menghadirkan iPad Pro baru serta iPad Air 3 dengan chipset Apple A9X. 

0 komentar:

Poskan Komentar test