Apr 15, 2016

Belanja Di ShopBack Pasti Dapat Promo dan CashBack

Belanja Di ShopBack Pasti Dapat Promo dan CashBack

ShopBack Indonesia

Pesatnya perkembangan gadget dan teknologi membuat orang semakin dipermudah dengan adanya toko online. Kini orang yang akan berbelanja tidak perlu bermacet-macet ria atau berkeliling dari satu supermarket ke supermarket atau dari satu mall ke mall yang lain. Kini cukup pegang gadget atau laptop dengan akses internet kita bisa bebas memilih barang yang kita sukai melalui toko online. 


Barang-barang yang ditawarkan pun bervariasi dari barang untuk anak-anak hingga orang tua. Dari peralatan kerja hingga peralatan rumah tangga pun tersedia. Dari tas untuk wanita hingga sepatu bola semua barang tersedia di toko online tersebut. 


Sekarang, ada banyak toko online-toko online yang dibuka dan merambah ke seluruh nusantara. Ada toko online Tokopedia yang menawarkan berbagai perlengkapan dan peralatan rumah tangga. Selain itu ada pula pakaian, makanan dan minuman hingga barang-barang elektronik. 

Begitu juga dengan toko online Bukalapak yang terkenal dengan pelapaknya yang tersebar di seluruh Indonesia. Toko online ini merupakan toko online yang paling rajin menyampaikan informasi posisi barang yang sudah dibelinya. Sehingga pelanggannya bisa tenang dan dapat mengecek posisi barang tersebut secara online. 

Salah satu e-commerce terbaru yang menyita perhatian konsumen di Indonesia adalah Matahari Mall. Toko online ini mampu menyedot perhatian masyarakat karena iklannya dimana-mana tidak hanya di televisi, tetapi juga di media online dan media sosial. Toko online ini juga sama menawarkan berbagai peralatan dan perlengkapan yang dicari oleh banyak orang. 

Tetapi jika Anda langsung belanja ke toko online tersebut, sesekali ada diskon atau promo pada saat-saat tertentu saja. Sisanya harga yang ditawarkan oleh ketiga toko tersebut dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. 

Tetapi tenang, sekarang ada solusinya. Jika Anda menginginkan diskon atau promo dari ratusan toko online tersebut Anda bisa mengikuti langkah-langkah pembelian di ShopBack, maka Anda akan mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 30% yang akan dikembalikan lagi atau berupa cashback. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan voucher atau kode voucher untuk mendapatkan diskon atau potongan harga dari ShopBack. Voucher tersebut nantinya bisa digunakan kembali untuk berbelanja di toko online yang lain. 

Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu ShopBack? ShopBack merupakan situs dimana Anda bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari ratusan toko online, plus Cashback!. 

Di masyarakat kita, makna Cashback diartikan sebagai pendapatan uang kembali. Ketika Anda berbelanja secara online melalui ShopBack Indonesia, mereka akan mengembalikan sebagian uang yang Anda bayar dalam bentuk Cashback. Cara ini sangat efektif untuk pelanggan karena merasa nyaman, diperhatikan dan menguntungkan. 

Ketika mereka sudah membelanjakan uangnya berjuta-juta dan Cashbacknya pun akan berlipatganda yang bisa diberikan kembali ke pelanggannya. Cara daftarnya pun sangat mudah. Anda cukup mendaftarkan menggunakan alamat email atau akun facebook. 

Setelah mendaftarkan diri di ShopBack, Anda cukup memilih toko online yang ada di ShopBack, Kemudian Anda berbelanja di toko ShopBack dan lakukan pembayaran. Anda akan mendapatkan cashback dalam waktu dua hari atau 48 jam. Setelah itu klik Minta Pembayaran dan CashBack pun bisa diklaim setelah mencapai Rp.50 ribu. Nah jika Anda mendaftar sekarang Anda akan mendapatkan bonus CashBack sebesar Rp.20 ribu untuk pembelian pertama Anda. 

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!!
Belanja Di ShopBack Pasti Dapat Promo dan CashBack
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon