ads

Netatmo Welcome, Kamera Pintar Dengan Teknologi Pengenal Wajah

Selasa, 19 April 2016
Kamera pintar Netatmo Welcome | Sumber Lazada

Semua orang tua tentu sangat menyayangi putra-putrinya. Berbagai cara dilakukan oleh orang tua untuk menyenangkan hati anak-anaknya. Tetapi karena manusia membutuhkan uang untuk kelangsungan hidupnya maka mau tidak mau seseorang harus meninggalkan anaknya dan bekerja untuk mencukupi segala kebutuhan rumah tangganya. 

Selagi orang tuanya bekerja, terkadang rasa khawatir itu ada. Orang tua khawatir dengan apa yang dilakukan oleh anaknya.  Dia sedang bermain dengan siapa, apakah ada orang yang tidak dikenal masuk ke rumah atau ada hal-hal yang mencurigakan lainnya. Maklum zaman sekarang banyak sekali terjadi kejahatan yang terjadi dimana saja kapan saja dengan berbagai macam cara.
Bentuk Netatmo Welcome

Tapi sekarang Anda tidak usah khawatir lagi, karena ada teknologi sudah canggih yang bisa mengatasi hal tersebut. Anda bisa dengan mudah mengawasi putra-putri Anda dari jauh tentang apa yang dialami oleh putra-putri Anda di rumah tanpa harus selalu berada di dekatnya dengan menggunakan Netatmo Welcome

Netatmo Welcome merupakan kamera pengintai berukuran kecil yakni hanya 45x45x155mm yang berbentuk silinder dengan bodi alumunium yang tahan lama, yang dapat diatur sedemikian rupa sehingga sewaktu-waktu orang tua bisa mengecek keadaan anaknya menggunakan ponsel, tablet atau laptop. 
Teknologi pengenalan wajah


Kamera pintar dengan teknologi canggih ini memiliki sudut pandang sebesar 130 derajat cocok digunakan di dalam ruangan yang akan membuat orang tua aman dan nyaman walaupun jauh dari rumah. Karena kamera pintar ini memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat lain, salah satunya adalah teknologi pengenalan wajah bahkan dengan kamera ini akan memberitahukan nama mereka langsung di ponsel Anda. 

Pemberitahuan melalui smartphone

Bentuknya yang mungil bisa ditempatkan di tempat yang tersembunyi atau tidak terlihat oleh orang lain sehingga Anda bisa mengawasi keluarga Anda dengan leluasa tanpa khawatir orang asing mengetahui bahwa dirinya sedang diintai. 

Welcome juga dapat membantu menjaga keamanan rumah Anda. Karena kamera ini memiliki fitur yang dapat memberitahu Anda jika di rumah terdeteksi ada orang yang tidak dikenal sehingga Anda bisa mengambil tindakan secara cepat jika memang orang tersebut berniat jahat. 

mengenali wajah asing

Untuk bisa menyampaikan pemberitahuan kepada Anda, dan mengecek anak-anak di rumah, Anda harus menyiapkan akses internet menggunakan kabel LAN atau akses Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan jarak maksimal 100 meter. 

Kelebihan lainnya adalah kamera ini kompatibel dengan perangkat berbasis Android versi 4.3 atau yang lebih baru, dan juga bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS minimal iOS 8 atau yang lebih baru. Anda bisa mendownloadnya secara langsung melalui Google Play atau App Store

Netatmo Welcome disambungkan dengan kabel LAN

Kamera ini dapat merekam semua kejadian dengan kualitas Full HD 1080 piksel. Serta memiliki kemampuan encoding H.264, serta memiliki kemampuan penglihatan malam (Night Vision) yang tajam karena menggunakan infrared LED bertenaga tingi. 

Semua data video akan tersimpat di dalam kartu microSD yang terdapat dalam kamera yang bisa diunggah ke cloud. Tapi jika microSD dikeluarkan dari kamera maka semua data identitas serta rekaman video akan otomatis terhapus. 

Kotak Pembelian Netatmo Welcome

Dalam paket pembelian Netatmo Welcome terdapat 1 kamera Welcome, 1 kabel Ethernet, 1 kabel USB, 1 adaptor power microUSB, dan 1 kartu microSD. Nah jika Anda penasaran dengan Kamera Netatmo Welcome ini Anda bisa mendapatkannya di Lazada dengan banderol hanya sebesar Rp.4.980.000,-. Rasanya harga kamera ini cukup wajar untuk mendapatkan sebuah keamanan dan kenyamanan untuk semua anggota keluarga.
 

0 komentar:

Poskan Komentar test