ads

Asyiknya Internetan Menggunakan Andromax M3Z

Minggu, 18 September 2016
Modem Andromax M3Z

Sering kali saat ada acara ngumpul bareng dengan teman-teman mencari tempat makan, cafe atau resoran yang ada akses wifi gratisnya untuk berbagi foto melalui media sosial dan berselancar di dunia maya. 

Ini juga sering kami lakukan sesama komunitas blogger dan onliner di Indramayu untuk membahas atau sharing berbagai hal. Tapi sejak ada modem Andromax M3Z tidak lagi harus pusing mencari tempat nongkrong yang ada akses wifi gratisnya. Cukup membawa modem ini bisa disharing bersama rekan-rekan.

Modem Andromax M3Z memiliki kemampuan untuk dibagikan kepada 32 perangkat. Modem ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kecepatan untuk download dan uploadnya lebih cepat dibandingkan dengan modem biasanya. Apalagi di Kota Indramayu dan sekitarnya sudah terjangkau jaringan 4G. 
Kumpul blogger dan onliner Indramayu (Foto FB Sarwan)

Modem Andromax M3Z dibanderol dengan harga Rp.299.000,-. Anda akan bisa menikmati akses internet sebesar 30GB (Volume Based EVO) selama 30 hari. Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus Top Up sampai 24GB selama masa promo. 

Dalam paket pembelian Andromax M3Z terdapat Mifi Router, baterai, travel charger, buku manual, kartu garansi, kabel, dan greeting card (kartu ucapan selamat). Berikut cara mengaktifkan modem MiFi Andromax M3Z

  1. Siapkan KTP/SIM atau kartu pengenal lainnya untuk registrasi kartu 
  2. Datang ke Galeri Smartfren atau konter resmi Smartfren untuk aktivasi kartu 
  3. Setelah diaktifkan Anda bisa menggunakan modem tersebut dengan mencari SSID Name dari modem tersebut. 
  4. Setelah itu tinggal Anda koneksikan 
  5. Nantinya akan minta password dari akses WiFi tersebut, passwordnya ada di belakang modem MiFi Andromax M3Z. 
  6. Setelah terhubung Anda bisa langsung berselancar menggunakan modem tersebut. 
  7. Selamat mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar test