Sep 19, 2016

Google Pixel XL Gunakan Android 7.1 Nougat dan RAM 4GB

Google Pixel XL Gunakan Android 7.1 Nougat dan RAM 4GB

Google Pixel XL

Google siap-siap lagi masuk ke ranah smartphone, setelah sebelumnya gagal dengan Motorolanya, kini hadir dengan menggunakan nama Pixel. Smartphone ini muncul setelah ditemukan melalui Geekbench. 


Smartphone Pixel yang juga dikenal dengan nama Marlin ini memiliki RAM yang cukup besar yakni sebesar 4GB, selain itu smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Bahkan kabarnya beberapa fitur sudah disematkan dalam smartphone ini yakni Google Daydream dengan dukungan VR. 


Sayangnya, belum ada informasi baru tentang chipset yang digunakan pada ponsel ini. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa smartphone Pixel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821, sementara ada juga yang mengklaim akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan 4 core clock 1.59GHz. 

Smartphone ini akan menggunakan layar standar dengan ukuran layar 5.2 inci, sementara smartphone Pixel XL akan menggunakan layar 5,5 inci yang sedikit lebih besar. Google akan mengumumkan kedua smartphonenya yang diberi nama Pixel dan smartphone Pixel XL pada tanggal 4 Oktober mendatang dan bisa pre-order di hari yang sama. Seperti dikutip dari PhoneArena (18/09/2016).
Google Pixel XL Gunakan Android 7.1 Nougat dan RAM 4GB
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon