Smartphone Ini Miliki 4 Kamera Dengan Layar Full-View

Rabu, 15 November 2017
Gionee S11 (Gambar FB Gionee Thailand)

Di Indonesia nama Gionee belum begitu dikenal dan belum masuk secara resmi di Indonesia. Gionee merupakan produsen smartphone besar dari negeri Tiongkok yang didirikan oleh Liu Rong pada tahun 2002 lalu. Gionee memiliki pabriknya di Shenzen, Guangdong China. 

Tetapi di negara India, nama Gionee sudah lebih dikenal dan segera memperkenalkan varian terbarunya di negeri para bintang film Bollywood tersebut. Kali ini Gionee memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Gionee S11.

Smartphone Gionee S11 tampaknya tidak mau ketinggalan dengan produsen lain yang sudah menggunakan layar ponselnya dengan ukuran 18:9 yang kabarnya akan diumumkan pada tanggal 26 November mendatang. Ponsel ini akan diluncurkan dengan tagline "Four camera, Full View" yang mengacu pada dua fitur kerennya. 

Gionee S11 akan menampilkan layar 6 inci AMOLED dengan resolusi (1.080 x 2.160 piksel) dan dua pasang kamera ganda di belakang menggunakan kamera 16MP + 5MP sedangkan untuk kamera depannya memiliki kamera 16MP + 8MP untuk foto selfie dan wefie. 

Smartphone ini tentu menjadi iterasi selain Oppo R11 dan OnePlus 5T, namun Gionee lebih unggul pada kameranya yang lebih banyak dibandingkan dengan kedua produsen smartphone asal Tiongkok lainnya tersebut. 

Gionee S11 akan diluncurkan dalam tiga varian warna Biru, Emas dan Pink. Baterainya memiliki kapasitas 3,600 mAh, lebih besar dari OnePlus 5T, namun sayangnya masih menggunakan chipset untuk kelas menengah MediaTek MT6763, seperti dikutip dari GSMArena.com (14/11/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test