Wileyfox Pro Smartphone Windows Phone RAM 2GB dan Memori 16GB

Jumat, 24 November 2017
Wileyfox Pro (Gambar Amazon)

Tahun 2017 memang tidak sesanter tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone. Tertapi ternyata masih ada perusahaan yang mengeluarkan smartphone berbasis Windows Phone yakni Wileyfox Pro

Smartphone Windows Phone ini akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2017 mendatang di Amazon Inggris dengan banderol £ 189,99 atau sekitar Rp.3,3 jutaan. Saat ini konsumen bisa memesan melalui program Black Friday.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel. Prosesor yang digunakan menggunakan quad-core. Sedangkan kamera yang digunakan pada bagian belakang 8MP, sayangnya di bagian depan hanya menggunakan kamera 2MP. 

Wileyfox Pro ditargetkan untuk pengguna bisnis dan nilai jual utamanya adalah akan mendukung sistem operasi Windows Phone sampai pertengahan 2020. Sayangnya perangkat ini hanya dijual dengan perangkat lunak saja, sepertinya tidak ada garansi tambahan yang ditawarkan oleh Wileyfox. 

Untuk konektivitas smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G, Wifi dan akses lainnya. Pengguna Android tentu harus berpikir ulang untuk membeli smartphone ini, karena di kisaran angkat 3 jutaan banyak vendor yang sudah membenamkan fitur kamera yang lebih cantik, selain itu ada beberapa smartphone memiliki baterai berukuran besar dan bentuk yang ramping, seperti dikutip dari GSMarena.com (23/11/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test