Oct 29, 2009

Motorola Droid

Motorola Droid



Verizon Wireless telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan Motorola Droid mulai 6 November nanti. Tagged sebagai smartphone pertama yang menggunakan Android 2.0, droid menyediakan kecepatan 3G Internet dengan multi-window HTML browser, akses ke ribuan aplikasi dan widget, dan kemampuan multi-tasking. Droid juga merupakan smartphone pertama yang memiliki fitur Google Maps Navigasi, Gratis turn-by-turn-voice jika diaktifkan lewat aplikasi GPS. Cukup mengatakan di mana Anda ingin pergi dan membiarkan telepon Anda menunjukkan jalannya sendiri.

Spesifikasinya 3,7-inci resolusi tinggi widescreen display; 5-megapiksel dengan dual LED flash, auto-fokus, dan image stabilization; 16GB kartu memori; slide-out QWERTY keyboard; aktivasi suara Google Search; visual voicemail dan download over -the-air Amazon MP3.

Droid akan tersedia di Amerika Serikat secara eksklusif di toko online Verizon Wireless dan outlet ritel lainnya. Harganya sekitar Rp.2 jutaan dengan perjanjian selama dua tahun khusus pelanggan pasca bayar.


Motorola Droid
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon