Oct 9, 2011

5 Aplikasi Android Paling Populer Terbaru

5 Aplikasi Android Paling Populer Terbaru


Beberapa waktu lalu saya membuat postingan tentang 10 Aplikasi Android Paling Populer. Terdiri dari 5 aplikasi gratisan dan 5 aplikasi berbayar. Sekarang saya akan membahas kembali aplikasi Android tersebut tetapi aplikasi gratisan paling populer paling baru. Memang perubahan aplikasi gratis paling populer di Android ini tidak begitu drastis hanya beberapa saja yang tergeser posisinya selebihnya masih tetap.

Berikut 5 Aplikasi Android Paling populer terbaru :
1. Facebook For Android
Kita sudah mengetahui bahwa jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini adalah facebook. Maka tidak heran aplikasi ini juga banyak digunakan untuk pengguna handset Android. Posisinya masih tetap tidak ada perubahan dari bulan lalu.
2. Opera Mini Web Browser
Web Browser Opera Mini ini sudah sangat populer di berbagai handset sebelum Android ada, karena dapat menghemat biaya pada saat mengakses internet atau membuka situs yang sering kita kunjungi. Posisi aplikasi ini mengalami peningkatan dari semula keempat kini berada di peringkat kedua.
3. WhatsApp Messenger
Aplikasi buatan Whatsapp Inc ini sebenarnya tidak hanya untuk perangkat Android tetapi juga bisa digunakan pada iPhone, BlackBerry dan Nokia. Aplikasi ini digunakan untuk berkirim pesan dan chatting dengan teman atau keluarga kita. Aplikasi ini sebelumnya bertengger di posisi kelima sekarang naik ke peringkat ketiga.
4. Drag Racing
Game atau permainan buatan creative mobile dengan tema balap mobil ini sangat diminati pemilik handset Android untuk menghilangkan kejenuhan atau mengisi waktu luang. Semula game ini berada diposisi ketiga sekarang turun menjadi peringkat keempat.
5. Yahoo Messenger
Aplikasi chatting buatan Yahoo Incorporation ini memang sangat populer digunakan di komputer PC atau notebook tapi sekarang sepertinya sudah merambah ke perangkat Android.

Aplikasi android yang keluar dari daftar 5 aplikasi Android paling populer hanya Koi Free Live Wallpaper yakni wallpaper buatan kittehface software dengan gambar ikan yang berwarna-warni dan air yang interaktif. Ketika kita menyentuh handset Android maka air dikolam tersebut akan bergoyang-goyang seperti sungguhan.
5 Aplikasi Android Paling Populer Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon