Jan 17, 2012

Imo Tab X-One Tablet Android Dual SIM Pertama Plus TV Analog

Imo Tab X-One Tablet Android Dual SIM Pertama Plus TV Analog

Tidak mau kalah dengan produsen elektronik dunia yang mengeluarkan produk terbarunya, Kini produsen alat-alat telekomunikasi lokal dari PT. INTI dengan produk andalannya IMO (Inti Mobile) kembali menghadirkan produk barunya berupa tablet PC dengan fitur seperti IMO tab Z3 dan Y3 yakni bisa untuk telepon dan sms. Tapi kali ini tablet PC ini dilengkapi dengan fitur terbarunya yakni TV analog dan merupakan tablet pertama IMO yang dilengkapi dengan televisi. Tablet IMO seri ini diberi nama IMO tab X-ONE. 

Fitur-fitur lainnya yang menarik adalah MMS, Email, Push mail, IM, Radio, G-sensor, GPS, Java, fitur hiburan Mp3, Mp4, tidak ketinggalan Document to go, Office (Word,Excel,Power point) dan PDF. IMO tab X-ONE memiliki prosesor 650MHz dengan platform MTK 6573, Tab ini ber-OS kan gingerbread andorid v2.3. Tablet ini memiliki layar sentuh kapasitif 7 inci dengan dimensi 194.7 x 180.4 x 13 mm. Tablet X-ONE ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 megapiksel.

Untuk keperluan transfer data IMO tab X-ONE sudah didukung dengan bluetooth dan USB. Serta untuk konektivitas Tab ini didukung jaringan 3G/HSDPA/EDGE/GPRS dan Konektivitas Wi-Fi 802.11. Tab ini dapat menyimpan data dengan memory internal sebesar 512 MB dan slot micro SD hingga 32GB. Rencananya IMO tab X-ONE akan dipasaran dengan harga 1,5 jutaan. 

Imo Tab X-One Tablet Android Dual SIM Pertama Plus TV Analog
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon