May 8, 2012

Vacuum Cleaner COCOROBO Terbaru Akhirnya Diluncurkan

Vacuum Cleaner COCOROBO Terbaru Akhirnya Diluncurkan


Pabrikan Elektronik Jepang Sharp baru saja meluncurkan produk terbarunya berupa vacuum cleaner otonom, yang diberi nama COCOROBO RX-V100 dan RX-V80. Vacuum cleaner ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan vacuum cleaner biasa karena dapat dikontrol dengan menggunakan suara, dilengkapi dengan kamera, dan akses Wi-Fi. 

Kedua model COCOROBO terbaru tersebut menggunakan seni teknologi ION serta “Mesin Cocoro” dengan kinerja vacuum cleaner yang sudah ditingkatkan. Tetapi aspek yang paling penting pada model ini adalah untuk vacuum cleaner versi RX-V100, sudah menggunakan Kontrol Suara dan komunikasi, Wi-Fi, Kamera 1.3 megapiksel dengan resolusi 640 × 480 resolusi dan lampu LED Light. Meskipun sudah mampu mengontrol dan menggunakan video sendiri serta umpan balik melalui foto tetapi tetap harus menggunaakan antarmuka melalui web khusus.

Selain itu Vacuum Cleaner ini juga akan bisa digerakkan dengan mengggunakan aplikasi IOS dan Android. Sehingga semakin memudahkan pekerjaan anda, walaupun sambil duduk santai di atas sofa. Harga COCOROBO ini akan dibanderol dengan harga 130 ribu Yen dan 90 ribu Yen atau sekitar 14 juta dan 10 jutaan. 

Vacuum Cleaner COCOROBO Terbaru Akhirnya Diluncurkan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon