Sep 5, 2012

5 Handphone Kamera Terbaik

5 Handphone Kamera Terbaik


Handphone yang pada awalnya hanya digunakan untuk menelepon dan sms. Kini fiturnya semakin banyak dan memanjakan penggunanya, seperti pemutar musik, video, radio, televisi, kamera dan lain sebagainya. Kamera handphone yang pada awalnya hanya sebagai pelengkap saja, kini keberadaannya semakin diperhitungkan. Apalagi hasil jepretan kamera handphone bisa langsung di upload (unggah) ke jejaring sosial seperti facebook, twitter dan yang lain sebagainya.

Sekarang kamera sudah menjadi keharusan disematkan di handphone. Produsen kini berlomba-lomba membuat handphone atau smartphone dengan kamera terbaik. Karena kamera handphone yang memiliki resolusi dan piksel terbaik akan membuat hasil jepretan bisa digunakan untuk berbagai keperluan pekerjaan, fotografi ataupun hobi. Kamera handphone atau smartphone terbaik biasanya memiliki layar yang memiliki kerapatan yang tinggi, piksel yang besar, ditunjang dengan prosesor dan memori yang lapang.

Berikut ini 5 handphone dengan kamera terbaik saat ini :

  1. Apple iPhone 4S. Smartphone besutan Apple ini sudah tidak diragukan lagi karena smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel (3264x2448) piksel, dengan prosesor Dual-core 1GHz Cortex-A9, dan memori internal 16GB membuat kamera iPhone 4S cukup mumpuni digunakan untuk fotografi. 
  2. Samsung Galaxy S III. Smartphone keluaran Samsung ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel (3264x2448) piksel, dengan prosesor Quad-core 1,4GHz Cortex A-9, memiliki memori internal 16GB membuat kamera ini sangat jernih, dan cerah jika hasil jepretan dicetak maka hasilnya sangat memuaskan. 
  3. HTC One-X. Smartphone besutan dari HTC ini memiliki layar Super IPS LCD2 dengan kamera dengan 8 megapiksel (3264x2448) piksel, dengan prosesor NVidia Tegra 3 Quad-core 1,5 GHz, memiliki memori internal 32GB membuat hasil jepretan sangat mengagumkan untuk diunggah ke sosial media atau saat dicetak. 
  4. HTC One-S. Smartphone generasi One ini memiliki layar Super AMOLED, dengan kamera dengan 8 megapiksel (3264x2448) piksel, dengan prosesor Dual-core 1,7GHz Qualcomm MSM8260A Snapdragon, memiliki memori internal 16GB membuat hasil jepretan smartphone ini sangat jelas dan cerah. 
  5. Nokia 808 PureView. Smartphone besutan Nokia ini menyandang kamera terbaik di beberapa ajang internasional, memiliki layar AMOLED dengan kamera 41 megapiksel (7152 x 5368) piksel, dengan prosesor 1,3 GHz ARM 11, memori internal 16GB. Hasil jepretan dari kamera smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Kamera Nokia 808 PureView ini merupakan smartphone dengan kamera terbaik saat ini.
Sumber
5 Handphone Kamera Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon