Thursday, February 7, 2013

Samsung Galaxy S II Plus Dijual Pertama Kali Di Markas Nokia

Samsung Galaxy S II Plus Dijual Pertama Kali Di Markas Nokia


Samsung kembali menambah jajaran smartphone galaxynya. Kali ini sebagai penerus dari Samsung Galaxy S II, smartphone ini akan menyasar segmentasi kelas menengah, smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Smartphone ini akan dipasarkan ke seluruh dunia pada akhir kuartal pertama dan Finlandia negara asal ponsel Nokia akan mendapat kehormatan menjajal smartphone tersebut. Smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy S II Plus. 


Berikut spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S II Plus

Smartphone ini menggunakan jaringan Quad-band GSM, 3G, HSDPA dan HSUPA, layar 4,3 inci 16 Juta warna Super AMOLED Plus, layar sentuh kapasitif WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixel, OS Android 4.1.2 Jelly Bean dengan Nature UX, prosesor dual-core Broadcom BC28155 1,2 GHz, VideoCore IV GPU, RAM 1GB, kamera utama 8 megapiksel dengan LED flash yang mampu menangkap video HD 1080p dengan kecepatan 30fps, dengan fitur detesi wajah dan senyuman serta image stabilization, kamera sekunder 2 megapiksel, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, DLNA, dan Wi-Fi hotspot, A-GPS dan konektivitas GLONASS, kompas digital, penyimpanan internal 8GB dan bisa ditambah dengan memori ekternal microSD.

Smartphone ini dilengkapi pula dengan fitur Accelerometer, giroskop, dan sensor jarak, jack audio 3,5 mm, port microUSB v2.0 port dengan MHL, Stereo Bluetooth v3.0, FM radio dengan RDS. Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Biru Tua dan Putih yang akan tersedia pada tanggal 1 Maret nanti. Samsung Galaxy S II Plus ini akan dibanderol dengan harga 378 Euro atau sekitar 4,9 jutaan.

Samsung Galaxy S II Plus Dijual Pertama Kali Di Markas Nokia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon