3 Aplikasi Android Gratisan Untuk Kompres Foto

Friday, May 3, 2013
Aplikasi Image Optimizer


Ketika Anda ingin berbagi foto di jejaring sosial, email, situs berbagi foto dan layanan pesan instan, Anda mau tidak mau diharuskan untuk mengompres gambar (memperkecil ukuran gambar) karena dengan melakukan hal semacam ini akan membantu menghemat bandwidth Anda. Mengompresi gambar tentu akan menurunkan kualitas gambar sampai batas tertentu, tetapi ketika terdesak saat koneksi internet Anda lemah.

Jika ingin mengurangi ukuran gambar yang Anda inginkan, cobalah 3 Aplikasi Android Gratisan Untuk Kompres Foto ini :
  1. Image Optimizer. Aplikasi pengecil ukuran size foto ini adalah buatan DYNAMICDRIVE. Aplikasi yang terdapat di Android ini mempunyai kelebihan yang mampu mengubah ukuran file gambar dari 1,5 Mb menjadi 6 kb. Aplikasi ini juga format mendukung JPEG dan PNG.
  2. Hipix Plus. Aplikasi ini bisa mengubah format sumber ke format file hipix yang menjamin bahwa kualitas gambar tetap terjaga tetapi ukuran berkurang. Aplikasi Hipix Plus mudah digunakan, sehingga bisa menambahkan begitu banyak untuk seluruh fungsi app.
  3. Reduce Photo Size. Seperti namanya, aplikasi ini hanya dimaksudkan untuk mengurangi ukuran foto. Selain mengompresi ukuran gambar tanpa merubah kualitas gambar,  Reduce Photo Size juga memungkinkan Anda untuk memotong gambar yang memiliki pengaruh baik pada pengurangan ukuran.


0 komentar:

Post a Comment test