Aug 9, 2013

Asus MeMO Pad HD 7 Tablet Murah Berkualitas

Asus MeMO Pad HD 7 Tablet Murah Berkualitas


Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa tablet 7 inci yang diberinama Asus MeMO Pad HD 7. Tablet dengan resolusi besar yakni 1.280 x 800 piksel dengan respon yang baik dan baterai tahan lama ini hanya dibanderol dengan harga 150 USD atau sekitar 1,5 jutaan. 


Tablet Asus MeMO Pad HD 7 ini menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz sama dengan tablet-tablet unggulan yang dibanderol dengan harga mahal. Kamera belakangnya memiliki sensor 5 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel dapat menangkap video HD 720p. Memori penyimpaan di Asus MeMO Pad HD 7 sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. Baterainya Asus MeMO Pad HD 7 merupakan yang paling mengesankan karena mampu bertahan hingga 10 jam. 


Asus MeMO Pad HD 7 dikemas dengan spesifikasi tinggi dan widget yang mudah diakses. Widget di dalam tablet ini seperti kalkulator, stopwatch dan unit converter, serta Anda dapat memilih sekitar 40 widget termasuk Google bookmark, email, YouTube, The Huffington Post dan Zinio. Tablet ini tersedia dalam banyak pilihan warna selain hitam dan putih. Ada biru tua, hijau, hijau limau, dan merah muda. 

Asus MeMO Pad HD 7 Tablet Murah Berkualitas
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon