Nov 27, 2013

Final Fantasy IV The After Years Kini Tersedia Di Android dan iOS

Final Fantasy IV The After Years Kini Tersedia Di Android dan iOS


Masih ingat dengan game Final Fantasy 4?. Itu loh permainan yang sering disingkat FF4, sebuah permainan role-playing game yang dikembangkan dan diproduksi oleh Square Co.Ltd. pada tahun 1991. Pada awalnya dirilis dalam format serial pada perangkat mobile di Jepang pada tahun 2008 sebelum menuju ke WiiWare, dan sekarang telah sepenuhnya diperbarui dan dirilis pada perangkat Android dan iOS. Permainan ini telah sepenuhnya remade dalam bentuk 3D, dan tentu saja kontrol telah dirubah untuk perangkat touchscreen . 


Permainan ini dibagi menjadi sepuluh episode yang berbeda dan mengikuti cerita dari 10 karakter yang berbeda . Anda akan berjuang dengan menggunakan sistem Active Time Battle, yang dipengaruhi oleh fase bulan dalam permainan, mengubah baik serangan fisik maupun magis. Seperti biasanya game Final Fantasy , menjanjikan cerita yang banyak permainan untuk menyelesaikannya. 


Itulah yang membuat permaianan ini dikenakan biaya $ 15,99 pada Android dan $ 19,99 pada iOS, sehingga Anda diharapkan memiliki sedikit untuk mencicipi permainan ini. Permainan ini sudah siap di download untuk iOS 4.3 dan lebih tinggi, dan dapat berjalan di iPhone atau iPad. Sedangkan untuk Android, game ini sudah mendukung Android 2.3 atau yang lebih tinggi untuk smartphone atau tablet. Download Final Fantasy IV The After Years Untuk Android & iOS

Final Fantasy IV The After Years Kini Tersedia Di Android dan iOS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon