Nov 25, 2013

Samsung Perkenalkan Galaxy Grand 2 Dengan Layar HD 5,25 Inci

Samsung Perkenalkan Galaxy Grand 2 Dengan Layar HD 5,25 Inci


Samsung baru saja meluncurkan penerus Galaxy Grand, dengan nama Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone ini memiliki layar dengan resolusi yang lebih tinggi, prosesor quad -core, dan baterai dengan kapasitas lebih besar yakni dengan kapasitas baterai 2600 mAh, ditambah dengan setengah giga RAM, jadi totalnya 1,5 GB. 


Samsung Galaxy Grand 2 memiliki layar dengan diagonal 5.25 inci bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand aslinya yang hanya 5 inci. Samsung Galaxy Grand 2 memiliki ketipisan 8.9mm. Samsung Galaxy Grand 2 memiliki cover belakang dengan kulit imitasi, mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. 


Selain itu smartphone ini menggunakan sensor kamera 8 megapiksel dengan lampu kilat LED, memori internal 8 GB yang bisa ditambah dengan slot microSD, bisa berjalan di jaringan HSPA + dan koneksi Bluetooth 4.0. Perangkat ini memiliki slot dual SIM, yang menargetkan pasar negara berkembang , dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. 

Sayangnya belum diketahui kapan ketersediaan dan harga Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone ini akan hadir dalam warna putih, hitam dan pink. 

Samsung Perkenalkan Galaxy Grand 2 Dengan Layar HD 5,25 Inci
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon