Feb 5, 2015

Lenovo Livo Hadir di Indonesia

Lenovo Livo Hadir di Indonesia

Lenovo Livo (Liputan6.com)
Produsen yang dulunya lebih dikenal dengan laptopnya kini mulai ekspansi ke smartphone. Pada awal Februari ini Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk terbaru besutan produsen asal Tiongkok ini mengusung layar 5 inci yang diberi nama Lenovo Livo


Lenovo Livo dilengkapi dengan layar Super AMOLED beresolusi HD. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera beresolusi tinggi. Pada bagian depan ada kamera 8 megapixel dengan flash dan sensor back side illumination (BSI), serta kamera belakangnya memiliki kekuatan 13 megapiksel dengan flash dan sensor PureCel. 


Spesifikasi yang dihadirkan pada Lenovo Livo sengaja untuk pengguna smartphone yang hobi foto selfie dengan kamera berlensa wide angle. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2.300 mAh yang diklaim memiliki daya tahan hingga 27 jam untuk sekali isi ulang. 

Lenovo Livo memiliki desain unibodinya yang sangat mirip dengan iPhone 6 besutan Apple. Lenovo sendiri mengklaim bahwa desain Lenovo Livo merupakan hasil kerja dari tim R&D (Riset & Development) Perusahaannya. Lenovo Livo juga dibekali dengan prosesor 64 bit Snapdragon 410 quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 2GB. 

Perangkat ini memiliki konektivitas 4G LTE Cat 4 dengan kecepatan unduh maksimal sebesar 150 Mbps. Lenovo Livo dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta. Produk ini telah tersedia secara luas di berbagai toko ponsel di seluruh Indonesia.

Lenovo Livo Hadir di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon