Apr 14, 2015

Apple Watch Dipesan Hampir 1 Juta Unit Dalam Sehari

Apple Watch Dipesan Hampir 1 Juta Unit Dalam Sehari

Apple Watch (Gambar Apple.com)

Produk-produk keluaran terbaru dari Apple memang fenomenal. Setelah Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan laku di pasaran, kini gadget keluaran terbaru dari Apple yakni jam tangan pintar Apple Watch diluar dugaan langsung melejit melampaui yang diperkirakan. 

Jam tangan pintar besutan dari Apple ini sungguh luar biasa. Pasalnya, hanya butuh satu hari, pre-order jam tangan pintar dari Apple ini mampu melampaui jumlah penjualan smartwatch berbasis Android Wear selama satu tahun.

Ini berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh firma riset pasar Slice Intelligence yang mengungkap bahwa Apple berhasil meraup calon pembeli sebanyak 957 ribu pemesanan ketika resmi membuka pre-order jam tangan pintar tersebut pada tanggal 10 April 2015 lalu. 

Jumlah pre-order tersebut terbilang mencengangkan, karena Apple hanya butuh satu hari untuk mampu melewati penjualan smartwatch Android Wear selama satu tahun. 

Sebagai catatan, sepanjang 2014 lalu, penjualan smartwatch berbasis sistem operasi wearable besutan Google itu hanya terjual sebanyak 720 ribu unit. Sementara jam tangan pintar dari Apple sudah dipesan hampir 1 juta unit di seluruh dunia. 

Apple Watch Dipesan Hampir 1 Juta Unit Dalam Sehari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon