Sep 6, 2015

Alcatel OneTouch Idol 3C, Smartphone Dengan Casing Warna-warni dan Speaker JBL

Alcatel OneTouch Idol 3C, Smartphone Dengan Casing Warna-warni dan Speaker JBL

Alcatel OneTouch Idol 3C

Alcatel OneTouch kembali mengumumkan jajaran smartphone terbaru kali ini diberi nama Alcatel OneTouch Idol 3C. Perangkat dengan ukuran 4,7 inci dengan speaker stereo pada bagian depan, Snapdragon 615 dengan 64-bit, serta menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop. 

Alcatel OneTouch Idol 3C ini memiliki keunikan yang pertama adalah casing yang bisa berganti warna. Kedua speakernya menggunakan speaker stereo dari JBL dengan 1,2 W. Ketiga smartphone ini menggunakan Harman Clari-Fi yakni sebuah teknologi terbaru dalam dunia musik digital untuk menghadirkan suara yang mengasikan. 

Menariknya perangkat ini diperkirakan akan dibanderol tidak lebih dari harga USD 250 atau sekitar Rp.3,5 Jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah perangkat kelas menengah dengan hardware yang cukup bagus seperti menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 615 64-bit clock 1,5 GHz dan GPU Adreno 405, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB, yang bisa ditambah dengan microSD hingga 128 GB. 

Seperti dikutip dari PhoneArena (04/09), layar dari perangkat ini sudah menggunakan layar sentuh LCD IPS dengan resolusi 1080x1920 inci, yang menawarkan technicolor yang sama seperti pada Idol 3. Kamera utama yang disematkan pada Idol 3C sudah menggunakan sensor 13 MP dengan aperture F2.0. Sementara itu pada bagian depannya sudah memiliki kamera dengan kekuatan 8 MP. Sayangnya belum ada kabar mengenai kapan perangkat ini mendarat ke Indonesia. 

Alcatel OneTouch Idol 3C, Smartphone Dengan Casing Warna-warni dan Speaker JBL
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon